Lionel Messi Serius Pertimbangkan Keluar Dari Barcelona

Lionel Messi serius mempertimbangkan untuk pergi meninggalkan Barcelona setelah Manchester City bertemu perwakilan sang superstar.

Liga Spanyol  - Lionel Messi Serius Pertimbangkan Keluar Dari Barcelona

Lionel Messi serius mempertimbangkan untuk pergi meninggalkan Barcelona setelah Manchester City bertemu perwakilan sang superstar.

Lionel Messi benar-benar serius mempertimbangkan masa depannya di Barcelona setelah raksasa Liga Premier Inggris, Manchester City, mengadakan pertemuan dengan agen pemain asal Argentina tersebut, menurut The Daily Record.

Messi telah mencetak 508 gol di 585 pertandingan untuk Barcelona sejak tahun 2004, membantu raksasa La Liga memenangkan delapan gelar liga domestik dan Liga Champions empat kali, serta tampil sebagai salah satu pemain terhebat sepanjang masa.

Pemain berusia 30 tahun itu tampaknya mendedikasikan masa depannya yang panjang ke Barca dengan menyetujui kontrak baru berdurasi empat tahun baru bulan lalu, namun laporan justru mengatakan perpindahan pada musim panas ini masih bisa dilakukan.

The Daily Record mengatakan sebuah pertemuan antara pimpinan Manchester City dan perwakilan Messi diadakan di Barcelona pekan lalu, di mana klub Liga Primer tersebut menanyakan kemungkinan membawa pemain Argentina ke Inggris.

Diklaim Messi merasa agak frustrasi dengan situasi di Barcelona – rekan satu timnya dan temannya Neymar dijual ke Paris Saint-Germain bulan lalu meskipun klub Catalan tersebut menegaskan bahwa dia ‘200 persen’ pasti akan tinggal Camp Nou.

Barcelona berjuang dalam usaha mereka untuk mendatangkan pengganti Neymar, dengan Liverpool bersikeras Philippe Coutinho tidak akan dijual, sementara di lapangan Messi telah melihat timnya jatuh ke dalam kekalahan beruntun di tangan Real Madrid di ajang Piala Super Spanyol.

Man City telah memiliki ketertarikan penuh pada Messi selama beberapa tahun dan Pep Guardiola berharap bisa menandatangani kontrak dengan mantan pemainnya tersebut sebelum tanggal 31 Agustus.

Alexis Sanchez telah sangat terkait dengan kepindahan ke Etihad namun Arsenal dan Arsene Wenger tidak berniat menjual superstar asal Chile tersebut musim panas ini.

City dilaporkan bersedia untuk memenuhi klausul rilis Messi dan kutipan Daily Record dari sebuah sumber Barcelona mengatakan: “Dia (Messi) serius mempertimbangkan untuk pergi. Dia terbuka untuk pindah, tapi tahu bahwa sang pemain akan membutuhkan waktu lama untuk memutuskannya.”

Source :

metro.co.uk