Luis Enrique Peringatkan Messi Dkk!

8

  Menjadi pelatih anyar Barcelona FC, disadari oleh Luis Enrique sebagi amanat yang maha berat. Bukan saja ia ingin membuat Barcelona kembali hidup, Enrique juga punya pesan khusus untuk para pemainnya. Pesan ini lebih seperti peringatan bagi Lionel Messi dan kawan kawan. Ia ingin para pemain Barcelona lebih menggenjot performa maksimal untuk kembali menghidupkan Barca, ini semua demi target meraih […]

Liga Spanyol  - Luis Enrique Peringatkan Messi Dkk!

 

Menjadi pelatih anyar Barcelona FC, disadari oleh Luis Enrique sebagi amanat yang maha berat. Bukan saja ia ingin membuat Barcelona kembali hidup, Enrique juga punya pesan khusus untuk para pemainnya.

Pesan ini lebih seperti peringatan bagi Lionel Messi dan kawan kawan. Ia ingin para pemain Barcelona lebih menggenjot performa maksimal untuk kembali menghidupkan Barca, ini semua demi target meraih banyak trofi.

Enrique juga mewanti wanti, takkan ada zona nyaman buat siapapun dibawah kepemimpinannya. Pemain yang gagal tampil maksimal, kudu siap digeser dengan pemain pelapis atau bahkan pemain baru yang ingin didatangkannya pada bursa transfer musim panas ini.

Kepada Football-Espana, Kamis (22/5/2014) ia mengungkapkan tekadnya ini:

“Saya ingin Barca punya gaya permainan. Saya ingin para pemain bersinar dengan kemampuan maksimalnya dan menunjukkan permainan terbaik mereka. Jadi ini bagus untuk mengetahui dari awal bahwa tak setiap pemain bakal diturunkan, saya berharap hal ini menjadi pelecut amarah dalam konotasi yang baik. Nafsu untuk menang adalah sesuatu yang saya ingin lihat setiap hari.” tutur Enrique.