Luis Suarez Catatkan Gol ke-100 Untuk Barcelona

9

Luis Suarez mencetak gol ke-100 untuk Barcelona ketika ia mengantarkan timnya menang di Copa del Rey melawan Athletic Bilbao.

Liga Spanyol  - Luis Suarez Catatkan Gol ke-100 Untuk Barcelona

Luis Suarez mencetak gol ke-100 untuk Barcelona ketika ia mengantarkan timnya menang di Copa del Rey melawan Athletic Bilbao.

Berita Bola – Lionel Messi dan juga Neymar ikut mencetak satu gol untuk memberikan Barca kemenangan 3-1 atas Athletic Bilbao pada laga leg kedua babak 16 besar Copa del Rey, Kamis (12/1) dini hari WIB. Kemenangan membalas kekalahan di leg pertama 2-1 dan sekaligus meloloskan Barca ke perempat final.

Dan gol Luis Suarez pun kini resmi menjadi golnya yang ke-100 untuk Blaugrana hanya dalam 120 penampilan. Bahkan tahun lalu dia memenangkan golden boot alias sepatu emas sebagai top skor Eropa.

Trio penyerang MSN pun saat ini memiliki 300 gol sejak mereka mulai bermain bersama pada 2014. Messi memimpin perolehan gol dengan 124 gol, sementara Neymar telah memberikan kontribusi dalam 76 gol.

Luis Suarez memiliki 68 gol dalam 78 pertandingan di La Liga, dengan 17 gol di laga 24 datang untuk Barca di Liga Champions.

Sisa golnya berasal dari Supercopa de Espana dan Piala Super Eropa dan juga ketika pasykan Luis Enrique memenangkan FIFA Club World Cup pada tahun 2015.

Kini tugas selanjutnya Luis Suarez dan kawan-kawan adalah menghidupkan kembali peluang juara mereka di La Liga setelah melorot keurutan ketiga dan tertinggal 5 poin dari Real Madrid.