Luis Suarez Menangis Ketika Barcelona Mengincarnya

442

Bomber andalan Barcelona, Luis Suarez, mengaku bahwa dirinya memang sempat menangis ketika mengetahui Barcelon hendak memboyongnya.

Luis Suarez Menangis Ketika Barcelona Mengincarnya - berita Liga Spanyol

Berita Liga Spanyol – Luis Suarez kini telah menjadi salah satu striker tertajam di dunia. Permainannya semakin matang sejak bergabung dengan Barcelona pada musim panas 2014/2015 lalu.

Dan menariknya, Luis Suarez sendiri ternyata sempat ragu Barcelona mau menggaetnya setelah insiden yang terjadi ketika dia menggigit bek timnas Italia yakni Giorgio Chiellini pada Piala Dunia 2014 lalu.

Luis Suarez pun juga mengaku sempat khawatir ketertarikan Barcelona mengerucut karena sikap buruknya tersebut.

“Pep Guardiola mengatakan bahwa saya tak boleh menganggap itu beban karena Barcelona tetap menginginkan saya. Andoni Zubizarreta juga tetap menghubungi saya pada waktu itu,” ujar Luis Suarez.

“Saya ingat setelah berbicara dengan Zubizarreta, saya tak bisa berhenti menangis saat itu. Saya tak percaya mereka tetap menginginkan saya. Barcelona memberikan motivasi untuk bangkit dan memberikan yang terbaik,” tambah Luis Suarez.

Suarez sendiri juga bersyukur bisa bermain bersama dua striker terbaik lainnya yakni Neymar dan Lionel Messi. Dia juga sadar bahwa beban Lionel Messi sangatlah besar sebagai seorang pemain.

“Hidup di dekat Messi, Anda bisa melihat betapa sulitnya dia dan harus mengerti kondisinya. Dia adalah sosok yang mengagumkan dan melakukan segala hal positif di dalam maupun luar lapangan,” sambungnya.

“Ini seperti mimpi saja, bisa bermain dengan dua striker terbaik dunia. Mereka bisa memberikan perbedaan. Saya beruntung dan itu spektakuler sekali,” tuntas pemain asal Uruguay itu.

Pada musim 2016/17 ini, ketajaman Luis Suarez nampaknya sama sekali belum mengendur. Di mana, ia sudah tampil di 50 laga dengan torehan 36 gol serta 20 assist.