Madrid Banding Kartu Merah Sergio Ramos

  Akibat hukuman laga El Clasico, Sergio Ramos terancam tak bisa perkuat Real Madrid saat bertamu ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (27/03/2014) lusa, menghadapi Sevilla dalam lanjutan La Liga Spanyol. Atas hukuman tersebut, kini kubu Los Blancos akan ajukan banding. Football Espana merilis, Madrid akan mengajukan banding kepada Komite Kompetisi La Liga. Ramos diusir […]

Liga Spanyol  - Madrid Banding Kartu Merah Sergio Ramos

 

Akibat hukuman laga El Clasico, Sergio Ramos terancam tak bisa perkuat Real Madrid saat bertamu ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (27/03/2014) lusa, menghadapi Sevilla dalam lanjutan La Liga Spanyol. Atas hukuman tersebut, kini kubu Los Blancos akan ajukan banding.

Football Espana merilis, Madrid akan mengajukan banding kepada Komite Kompetisi La Liga. Ramos diusir wasit Undiano Mallenco ke-63 karena dinilai telah melanggar Neymar di kotak terlarang yang berpeluang mencetak gol. Keputusan itu membuat Ramos marah karena dia sama sekali tidak merasa menyentuh Neymar yang membuat bintang asal Brasil itu terjatuh.

“Ini selalu sama. Saya tidak menyentuh Neymar. Tapi tidak ada gunanya berbicara tentang hal itu, itu tak akan mengubah apa pun,” protes Ramos.

“Semuanya bisa melihat apa yang terjadi hari ini. Kami sebenarnya bisa meraih sesuatu dari pertandingan hari ini, tapi nyatanya tidak. Ada beberapa hal yang tidak bisa Anda lawan. Hasil pertandingan ini semua sudah direncanakan,” sambung Ramos lagi.

Tenaga Ramos memang sangat dibutuhkan Madrid karena persaingan meraih gelar juara musim ini semakin ketat. Madrid kini berada di peringkat dua klasemen sementara dengan poin 70 dari 29 pertandingan, sama seperti Atletico Madrid yang ada di puncak klasemen namun unggul dalam selisih gol.