Madrid dan Barcelona dominasi Tim Impian La Liga

Dua klub bertabur bintang, Real Madrid dan Barcelona, mendominasi tim impina La Liga Spanyol musim 2011-2012. Sebanyak lima pemain Madrid masuk dalam tim ini, sedangkan Barcelona diwakili empat pemain. Pemilihan pemain tim impian ini dilakukan oleh koran Spanyol Marca lewat jajak pendapat atas pembacanya. Para pembaca memilih 11 pemain, masing-masing satu pemain untuk satu posisi. […]

Dua klub bertabur bintang, Real Madrid dan Barcelona, mendominasi tim impina La Liga Spanyol musim 2011-2012. Sebanyak lima pemain Madrid masuk dalam tim ini, sedangkan Barcelona diwakili empat pemain.

Pemilihan pemain tim impian ini dilakukan oleh koran Spanyol Marca lewat jajak pendapat atas pembacanya. Para pembaca memilih 11 pemain, masing-masing satu pemain untuk satu posisi. Responden yang mengikuti jajak pendapat ini berjumlah 73.000.

Lima pemain Madrid yang terpilih adalah Iker Casillas (kiper), Sergio Ramos (bek tengah), Xabi Alonso (gelandang), Mesut Ozil (gelandang) dan Cristiano Ronaldo (penyerang).

Sedangkan empat pemain Barcelona yang masuk tim impian adalah, carles Puyol (bek), Xavi Hernandez (gelandang), Andres Iniesta (gelandang), dan Lionel Messi (striker).

Adapun dua pemain sisanya adalah Javi Martinez, bek Athletic Bilbao, dan Radamel Falcao, striker Atletico Madrid.