Madrid tak akan menyerah buru Ronaldo

8

Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, tetap menjadi target buruan nomor satu Real Madrid. Sampai kapan pun klub itu tak akan berhenti mengejarnya. Seperti banyak diberitakan sebelumnya, raksasa Real Madrid tersebut ingin membuat rekor transfer lewat penawaran sebesar 50 juta poundsterling untuk winger asal Portugal itu pada musim panas nanti. “Ronaldo adalah pemain yang luar biasa, […]

Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, tetap menjadi target buruan nomor satu Real Madrid. Sampai kapan pun klub itu tak akan berhenti mengejarnya.

Seperti banyak diberitakan sebelumnya, raksasa Real Madrid tersebut ingin membuat rekor transfer lewat penawaran sebesar 50 juta poundsterling untuk winger asal Portugal itu pada musim panas nanti.

“Ronaldo adalah pemain yang luar biasa, dan walaupun kami sadar memboyong seorang pemain seperti dia akan sangat sulit, tetapi kami akan tetap berusaha melakukannya,” ungkap direktur sport, Pedja Mijatovic.

“Jika ada kesempatan suatu saat nanti, kapan pun itu, kami akan mencoba mengontraknya. Soalnya, dia ingin dimiliki oleh tim manapun di dunia,” tambah Pedja.

Sementara itu presiden Real Madrid Ramon Calderon mengatakan pihaknya tidak akan menjual bek Sergio Ramos ke AC Milan sekalipun pemain itu ditukar dengan Kaka.

“Sergio tak akan ditukar dengan Kaka,” kata Calderon. “Tidak ada tempat bagi Kaka dalam tim kami. Sergio Ramos adalah seorang pemain paling berharga di dalam tim dan kami tak akan menjualnya.” ***