Mallorca Punya Cara SUPER Aneh Motivasi Pemain

19

Entah ada hubungannya tau tidak, tapi mantan pelatih Mallorca punya cara aneh untuk motivasi para pemainnya, yaitu dengan film dewasa! Gubrak!

Entah ada hubungannya tau tidak, tapi mantan pelatih Mallorca punya cara aneh untuk motivasi para pemainnya, yaitu dengan film dewasa! Gubrak!

Pengakuan memalukan ini terlontar dari mulut mantan pemain yang pernah membela Mallorca, dia adalah Anderson Conceicao. Dari keterangannya, terungkap bahwan manajer Mallorca saat itu di era 2011-2013, Joaquin Caparros, berusaha memberikan semangat pada timnya yang tengah terpuruk dan terancam degradasi.

Saat Mallorca sedang melawan Athletic Bilbao, dalam sebuah laga penting menentukan nasib mereka di ajang La Liga dan dalam ancaman degradasi, sang pelatih melakukan hal yang super aneh sebelum laga dimulai. Dalam sebuah wawancara dengan ESPN Brasil, Conceicao bercerita …

“Dalam diskusi tim menjelang pertandingan melawan Bilbao, Caparros menayangkan sebuah film dewasa. Kami semua terkejut, kami tidak paham apa hubungannya dengan apa yang akan kami lakukan,” kata bek asal Brasil itu.

Nyatanya, terbukti Mallorca bertanding dengan penuh semangat saat melawan Bolbao, jauh lebih bersemangat dari biasanya. Namun tetap saja mereka kalah dengan skor 1-0, dan membuat Mallorca terdegradasi dari La Liga. Lalu Conceicao menambahkan …

“Pelatih ingin kita meningkatkan semangat tim, kami tetap tidak paham dengan idenya. Dia mengatakan, bahwa dalam pertandingan tekanan kami harus sama dengan aktor yang bermain dalam film itu.”

Hmmmmmmmm … siapa berani coba Gibolers? Ada-ada saja 😛