Masalah Messi Kini Semakin Lengkap

  Messi sukses mencetak empat gol untuk Argentina di fase grup Piala Dunia 2014 dan raih Golden Globe. Ironisnya, prestasi atas trofi tersebut kini dikritik habis-habisan. Seakan belum cukup, kini masalah Messi semakin lengkap. Ya, keputusan ‘membingungkan’ FIFA untuk memberikan Golden Ball pada Lionel Messi, sebagai bentuk anugerah terhadap pemain terbaik sepanjang turnamen Piala Dunia […]

Liga Spanyol Piala Dunia  - Masalah Messi Kini Semakin Lengkap

 

Messi sukses mencetak empat gol untuk Argentina di fase grup Piala Dunia 2014 dan raih Golden Globe. Ironisnya, prestasi atas trofi tersebut kini dikritik habis-habisan. Seakan belum cukup, kini masalah Messi semakin lengkap.

Ya, keputusan ‘membingungkan’ FIFA untuk memberikan Golden Ball pada Lionel Messi, sebagai bentuk anugerah terhadap pemain terbaik sepanjang turnamen Piala Dunia 2014, terus memicu polemik di dunia sepakbola.

Bahkan seorang Sepp Blatter, presiden badan tertinggi sepakbola dunia, mengaku amat terkejut dengan keputusan tersebut.

Hal yang sama juga dirasakan oleh penggemar sepakbola pada umumnya. Menurut survei yang dilakukan oleh media terkemuka Spanyol, AS, belum lama ini, hampir ‘90 persen’ fans tidak setuju jika Messi disebut sebagai pemain terbaik Piala Dunia 2014.

Tercatat ada 89,97 persen suara yang menganggap Golden Ball lebih layak diberikan pada pemain lain. Sementara itu, hanya 10,03 persen yang berkeras bahwa La Pulga layak menerima trofi tersebut.

Sepakbola.cc