Media Prancis Serang Ronaldo cs

5

  L’Equipe, media asal Prancis, serang Real Madrid. Mereka anggap Ronaldo cs tidak tahu bagaimana caranya menerima kekalahan. Ronaldo dianggap berlebihan dengan menyebut adanya konspirasi di El Clasico, dalam artikel yang berjudul ‘Real Madrid memprotes adanya skenario’. Ronaldo memang sempat berkomentar timnya melawan ’12 orang pemain’. Ia juga menyebut bahwa wasit dengan sengaja tak ingin […]

Liga Spanyol  - Media Prancis Serang Ronaldo cs

 

L’Equipe, media asal Prancis, serang Real Madrid. Mereka anggap Ronaldo cs tidak tahu bagaimana caranya menerima kekalahan. Ronaldo dianggap berlebihan dengan menyebut adanya konspirasi di El Clasico, dalam artikel yang berjudul ‘Real Madrid memprotes adanya skenario’.

Ronaldo memang sempat berkomentar timnya melawan ’12 orang pemain’. Ia juga menyebut bahwa wasit dengan sengaja tak ingin Madrid menang karena hal tersebut akan membuat Barcelona tersingkir dari jalur juara La Liga.

L’Equipe langsung bereaksi atas klaim tersebut. Mereka langsung membuat artikel panjang yang mereka muat di satu halaman khusus El Clasico.

“Meski tidak terlihat selama laga, gambar dari TV dan koran Spanyol menunjukkan bahwa insiden yang melibatkan Busquets disebabkan oleh usaha dari Pepe untuk menanduk kepala dari Cesc Fabregas, setelah gol dari Lionel Messi. Selain itu, gambar dari Real Madrid TV, saluran resmi klub, menunjukkan bahwa sang pemain secara kejam menyerang wasit Undiano Mallenco setelah adanya kecurigaan terhadap kepemimpinannya di laga yang berakhir dengan kekalahan melawan Barcelona (3-4).”