Messi Cedera Karena Ulahnya Sendiri

13

  Lionel Messi memang sering cedera akhir-akhir ini. Fernando Signorini, pelatih fisik yang pernah menangani Messi selama membela Argentina, anggap Messi cedera karena ulahnya sendiri. Terlalu keras bermain tapi tak tahu batas kemampuan fisiknya. Messi alami cedera yang cukup parah untuk ukuran Messi saat membela Barcelona FC melawan Real Betis. Pemeriksaan tim medis Barca ungkap […]

Liga Spanyol  - Messi Cedera Karena Ulahnya Sendiri

 

Lionel Messi memang sering cedera akhir-akhir ini. Fernando Signorini, pelatih fisik yang pernah menangani Messi selama membela Argentina, anggap Messi cedera karena ulahnya sendiri. Terlalu keras bermain tapi tak tahu batas kemampuan fisiknya.

Messi alami cedera yang cukup parah untuk ukuran Messi saat membela Barcelona FC melawan Real Betis. Pemeriksaan tim medis Barca ungkap bahwa La Pulga butuh istirahat hingga enam hingga delapan pekan.

“Leo adalah anak yang tidak tahu cara merawat dirinya sendiri; pikiran dan hasratnya hanya untuk bisa terus bermain sepakbola saja. Seseorang harus menentukan batas untuknya,” tukas Signorini melalui Associated Press.

“Dia pasti akan mendapat masalah jika terus seperti sekarang ini. Benar bahwa dia punya kontrak untuk bermain, tapi dia juga harus tahu kapan harus berhenti. Dia tidak tahu cara melakukannya, jadi seseorang di balik layar harus bisa menentukan batas baginya.”