Messi Diserang Legenda Sepakbola

11

  Terus bersinar bersama Barcelona FC, tak membuat Lionel Messi aman dari apapun. Kini Messi ikut dikabarkan mendapat serangan dari seorang legenda Argentina yang pernah memenangkan Piala Dunia 1978. Ya, Cesar Luis Menotti belum lama ini dengan sengit melontarkan kritik seputar penampilan Lionel Messi bersama Barca. Ia menganggap Messi punya andil besar dalam membuat raksasa […]

Liga Spanyol  - Messi Diserang Legenda Sepakbola

 

Terus bersinar bersama Barcelona FC, tak membuat Lionel Messi aman dari apapun. Kini Messi ikut dikabarkan mendapat serangan dari seorang legenda Argentina yang pernah memenangkan Piala Dunia 1978.

Ya, Cesar Luis Menotti belum lama ini dengan sengit melontarkan kritik seputar penampilan Lionel Messi bersama Barca. Ia menganggap Messi punya andil besar dalam membuat raksasa Catalan memenangkan setiap laga yang mereka mainkan. Namun ia menganggap bukan berarti hal tersebut membuat Barca menjadi tim yang lebih baik lagi.

“Messi bisa membuat tim yang ia bela menang, namun ia tak membuat mereka bermain dengan lebih baik,” jelas Menotti singkat, sesuai rilis Marca.

Pendapat ini memang sesuai dengan pakem sepakbola yang seharusnya adalah permainan tim, bukan hanya individu. Messi memang menjelma jadi sosok yang amat sentral dalam beberapa musim belakangan. Kemenangan klub di laga-laga penting sering hanya ditentukan La Pulga.

Tidak cukup sampai disitu, Messi jugalah yang mencetak gol pembuka ketika tim mengalahkan Manchester City di Camp Nou di leg kedua 16 besar Liga Champions. Ia juga yang mencetak hat-trick saat tim menang 7-0 atas Osasuna di La Liga pekan lalu.