Messi: Guardiola pergi, Barca tetap kuat

5

Bintang Barcelona, Lionel Messi, yakin timnya tetap kuat setelah ditinggalkan pelatih bertangan dingin Pep Guardiola. Dia menilai pelatih baru Tito Vilanova memiliki kapabiltas untuk meneruskan sukses yang telah ditorehkan Guardiola selama empat musim menangani The Catalans. “Kami bisa mengatasi masalah kepergian Guardiola, dan kami semua berharap segala sesuatunya terus berlanjut bersama Tito, yang punya filosofi […]

Bintang Barcelona, Lionel Messi, yakin timnya tetap kuat setelah ditinggalkan pelatih bertangan dingin Pep Guardiola. Dia menilai pelatih baru Tito Vilanova memiliki kapabiltas untuk meneruskan sukses yang telah ditorehkan Guardiola selama empat musim menangani The Catalans.

“Kami bisa mengatasi masalah kepergian Guardiola, dan kami semua berharap segala sesuatunya terus berlanjut bersama Tito, yang punya filosofi dan mentalitas yang sama (dengan Guardiola),” ungkap Messi kepada Expansion.

“Guardiola dan Tito sudah mengerjakan segala sesuatunya secara bersama selama beberapa tahun, dan saya tidak berpikir akan ada banyak perubahan dalam cara kerja Tito nanti,” katanya. “Personalitas Tito mungkin berbeda, dan kami perlu beradaptasi, namun saya berharap hasilnya akan tetap sama.”

Messi juga mengatakan kalau dirinya tak pernah berniat pindah. Dia merasa sangat bahagia di Barcelona dan akan terus bermain bersama klub itu.

“Saya lebih dari bahagia di Barcelona dan saya tidak pernah berpikir untuk pindah klub. Saya tidak akan pindah,” katanya. Penegasannya itu menanggapi berita media Inggris akhir pekan lalu yang mengatakan Chelsea siap memboyongnya seharga 250 juta euro.