Messi Keluar, Neymar Menyesal

11

“Saya menyesal tak bisa bermain bersama Messi yang merupakan pemain terbaik di dunia dan semua orang ingin bermain bersamanya.” ungkap Neymar setelah laga. Messi keluar, Neymar menyesal. Keluarnya Lionel Messi dalam laga Piala Super Spanyol melawan Atletico Madrid rupanya sangat disesali oleh pemain terbaru mereka, Neymar yang baru mulai merumput di babak kedua. La Pulga […]

Liga Spanyol  - Messi Keluar, Neymar Menyesal

“Saya menyesal tak bisa bermain bersama Messi yang merupakan pemain terbaik di dunia dan semua orang ingin bermain bersamanya.” ungkap Neymar setelah laga. Messi keluar, Neymar menyesal.

Keluarnya Lionel Messi dalam laga Piala Super Spanyol melawan Atletico Madrid rupanya sangat disesali oleh pemain terbaru mereka, Neymar yang baru mulai merumput di babak kedua.

La Pulga digantikan oleh Cesc Fabregas setelah hanya berada di lapangan selama satu babak saja. Menurut keterangan resmi klub, Messi buru-buru ditarik keluar karena dirinya mengalami cedera minor di paha kirinya.

Neymar yang baru masuk di menit 59′ menggantikan Pedro Rodriguez akhirnya tidak bisa menjalani duet impiannya bersama Messi. Namun, pemain Brasil itu akhirnya bisa mencetak gol yang membuat Barca menyamakan skor kedudukan 1-1.

Neymar masih memilki kesempatan berduet dengan sang bintang Barcelona FC tersebut di ajang ini pada leg kedua yang akan dihelat di Camp Nou pada 30 Agustus mendatang.