Messi: ‘Kualitas Grup H Seimbang’

  •   “Saya rasa kualitas di Grup H seimbang, sangat sepadan, maka potensi untuk menampilkan pertandingan yang menghibur cukup besar,” buka Messi dalam situs resmi Uefa. “Mereka (Ajax, Milan dan Celtic) adalah tim papan atas, bisa dibilang tim yang memiliki nilai sejarah tinggi — nama besar. Barca juga pernah melawan mereka sebelumnya, sedikit-banyak kami telah memahami […]

Liga Champions Liga Spanyol  - Messi: ‘Kualitas Grup H Seimbang’

 

“Saya rasa kualitas di Grup H seimbang, sangat sepadan, maka potensi untuk menampilkan pertandingan yang menghibur cukup besar,” buka Messi dalam situs resmi Uefa.

“Mereka (Ajax, Milan dan Celtic) adalah tim papan atas, bisa dibilang tim yang memiliki nilai sejarah tinggi — nama besar. Barca juga pernah melawan mereka sebelumnya, sedikit-banyak kami telah memahami kekuatan mereka. Tetapi saya sedikit penasaran dengan kualitas yang dimiliki Ajax,” sambungnya lagi.

Penantian khusus untuk Kamis dini hari (19/09/13), saat Barcelona FC akan menjalani laga perdana mereka di Grup H Liga Champions menghadapi Ajax Amsterdam, dan Lionel Messi memang menilai timnya berada di ‘neraka’.

Barisan Gerardo Martino memang berada satu grup dengan AC Milan dan Celtic. Semua pesaingnya punya sejarah bagus selama berlaga di Liga Champions.