Messi Sering Cedera, Maradona Pilih Ronaldo untuk Ballon d’Or

6

  Menurut Diego Maradona, pemain yang layak mendapatkan Ballon d’Or adalah Cristiano Ronaldo. Karena Lionel Messi sering cedera, ia lebih pilih Ronaldo untuk trofi bola emas tersebut. Seperti yang sudah diketahui bersama, Ronaldo bersama Lionel Messi dan Franck Ribery menjadi tiga finalis penghargaan bergengsi tersebut. Salah satu dari mereka akan beruntung diumumkan menjadi pemenang pada […]

Messi Sering Cedera, Maradona Pilih Ronaldo untuk Ballon d'Or - berita Liga Spanyol

 

Menurut Diego Maradona, pemain yang layak mendapatkan Ballon d’Or adalah Cristiano Ronaldo. Karena Lionel Messi sering cedera, ia lebih pilih Ronaldo untuk trofi bola emas tersebut.

Seperti yang sudah diketahui bersama, Ronaldo bersama Lionel Messi dan Franck Ribery menjadi tiga finalis penghargaan bergengsi tersebut. Salah satu dari mereka akan beruntung diumumkan menjadi pemenang pada malam Gala 13 Januari mendatang di Zurich Kongreshauss.

“Messi sudah sering cedera berkali-kali tahun ini. Cristiano Ronaldo harusnya memenangi Ballon d’Or,” ucap Maradona kepada Le Buteur.

Mantan pemain Barcelona FC yang lain, Rivaldo, juga memberikan penilaian yang sama.

“Secara pribadi, saya berharap Messi yang mendapatkan trofi itu. Namun harus diakui bahwa Ronaldo yang lebih layak mendapatkannya,” jelas Rivaldo, juga kepada Le Buteur.