Microsoft dan Coca-Cola Berebut Ubah Nama Santiago Bernabeu

  Real Madrid rencananya akan menjual hak nama stadion mereka kepada sponsor yang berminat, tujuannya yang pasti untuk menambah pemasukan klub. Jika rencana ini nantinya telah terlaksana, maka nama Santiago Bernabeu tak akan pernah kita dengar atau lihat lagi. Microsoft awalnya dikabarkan bakal menjadi calon tunggal untuk membeli hak nama Bernabeu. Namun belakangan produsen minuman […]

Microsoft dan Coca-Cola Berebut Ubah Nama Santiago Bernabeu

 

Real Madrid rencananya akan menjual hak nama stadion mereka kepada sponsor yang berminat, tujuannya yang pasti untuk menambah pemasukan klub. Jika rencana ini nantinya telah terlaksana, maka nama Santiago Bernabeu tak akan pernah kita dengar atau lihat lagi.

Microsoft awalnya dikabarkan bakal menjadi calon tunggal untuk membeli hak nama Bernabeu. Namun belakangan produsen minuman bersoda paling terkenal di dunia, Coca-Cola, juga berminat untuk membeli hak tersebut.

Microsoft sebelumnya telah menawarkan 50 juta euro, nah kini jumlah yang ditawarkan Coca-Cola rupanya jauh lebih besar. Coca-cola dikabarkan siap membayar hak nama stadion Madrid dengan biaya hingga 80 juta euro! 

Hingga kini, pihak El Real belum memutuskan siapa yang berhak menggantikan nama Santiago Bernabeu.