Mourinho: Mending Tidur Daripada Nonton El Clasico

5

  “El Clasico saya tidak peduli, saya memilih menikmati makan malam bersama dengan keluarga kemudian pergi tidur,” ujar Mourinho itu pada jumpa pers sebelum melawan Manchester City. Laga El Clasico mempertemukan Barcelona FC dan Real Madrid ternyata memang sudah tak lagi menarik perhatian The Special One. Marca merilis, mantan pembesut El Real ini memilih untuk […]

Mourinho: Mending Tidur Daripada Nonton El Clasico - berita Liga Spanyol

 

“El Clasico saya tidak peduli, saya memilih menikmati makan malam bersama dengan keluarga kemudian pergi tidur,” ujar Mourinho itu pada jumpa pers sebelum melawan Manchester City.

Laga El Clasico mempertemukan Barcelona FC dan Real Madrid ternyata memang sudah tak lagi menarik perhatian The Special One. Marca merilis, mantan pembesut El Real ini memilih untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan tidur daripada menyaksikan El Clasico.

Tetapi sedikit mengangkat, Mou tak lupa memberikan dukungannya kepada Madrid untuk bisa keluar sebagai pemenang untuk pertandingan malam hari nanti. Mou mengaku lebih senang fokus kepada laga menghadapi City daripada ikut hanyut dalam euforia El Clasico.

“Saya tidak ingin kehilangan fokus di hari Sabtu ketika ada laga penting di hari Minggu.”

Artinya, pertarungan El Clasico malam hari nanti akan menjadi yang pertama tanpa kehadiran Mourinho dalam 3 tahun terakhir.

Artikel Terkait

[related_posts limit=’5′]