Mourinho: Ronaldo lebih baik dari Messi musim ini

6

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sama-sama gagal dalam eksekusi penalti yang membuat tim mereka tersingkir di semifinal Liga Champions. Namun, menurut pelatih Real Madrid Jose Mourinho, Cristiano Ronaldo masih lebih baik dari Messi. “Cristiano Ronaldo adalah pemain yang fantastis. Saya tak ingin membandingkan dia dengan Messi. Kita hanya berbicara tentang dua pemain besar. Saya mau […]

Liga Champions Liga Spanyol  - Mourinho: Ronaldo lebih baik dari Messi musim iniCristiano Ronaldo dan Lionel Messi sama-sama gagal dalam eksekusi penalti yang membuat tim mereka tersingkir di semifinal Liga Champions. Namun, menurut pelatih Real Madrid Jose Mourinho, Cristiano Ronaldo masih lebih baik dari Messi.

“Cristiano Ronaldo adalah pemain yang fantastis. Saya tak ingin membandingkan dia dengan Messi. Kita hanya berbicara tentang dua pemain besar. Saya mau mengatakan bahwa musim ini Ronaldo lebih baik (dari Messi),” kata Mourinho seperti dilansir Goal.com.

Ronaldo yang menjadi eksekutor pertama Real Madrid dalam drama adu penalti dengan Bayern Munich, Kamis (26/4) dinihari WIB, gagal mencetak gol. Akibatnya Madrid gagal melaju ke final.

Kejadian serupa juga dialami Lionel Messi sehari sebelumnya atau Rabu (25/4) dinihari WIB, ketika Barcelona menjamu Chelsea di Camp Nou. Ia gagal saat mengeksekusi hadiah penalti pada menit ke 47 yang membuat timnya harus puas dengan hasil imbang 2-2 (agregat 2-3).

 

sumber: bola.kompas.com/read/2012/04/26/09161069/Mou.CR7.Masih.Lebih.Baik.dari.Messi