Neymar Bahagia Dilatih Martino

1

  Neymar, Bintang Barcelona FC, mengaku bahagia dilatih Gerardo Martino. Kedua individu beda posisi itu datang ke Barca pada awal musim ini. Seperti yang sudah banyak diketahui, Neymar dibeli dari Santos pada akhir Mei lalu dan langsung menunjukkan kemampuannya dengan baik. Martino datang sebagai pengganti Tito Vilanova yang memilih mundur demi jalani pengobatan kanker kelenjar […]

Liga Spanyol  - Neymar Bahagia Dilatih Martino

 

Neymar, Bintang Barcelona FC, mengaku bahagia dilatih Gerardo Martino. Kedua individu beda posisi itu datang ke Barca pada awal musim ini.

Seperti yang sudah banyak diketahui, Neymar dibeli dari Santos pada akhir Mei lalu dan langsung menunjukkan kemampuannya dengan baik. Martino datang sebagai pengganti Tito Vilanova yang memilih mundur demi jalani pengobatan kanker kelenjar ludah yang dideritanya.

“Tata adalah pelatih yang bicara dengan tenang ketika ingin membuat kami tenang. Dia kadang juga bisa agresif ketika ingin memberikan motivasi kepada kami. Yang terpenting bagi saya, dia membuat saya nyaman menjadi diri sendiri. Dia memberi saya kebebasan di lapangan,” ujar Neymar melalui La Vanguardia.

Neymar juga menambahkan soal Barca yang masih harus banyak memperbaiki diri. Ia yakin penampilan tim ini masih bisa diperbaiki lagi ke depannya.

“Kami masih harus tumbuh dan berkembang. Saya ingin memberi lebih. Kuncinya adalah membantu tim dengan berkontribusi maksimal. Penting untuk membantu tim meraih kemenangan.”