Bomber Barcelona Diimingi Gaji 360 MILYAR Rupiah!

Klub asal Perancis, Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan telah menyiapkan dana fantastis untuk memboyong bintang Barcelona, pada bursa transfer musim panas […]

Trio MSN Messi Suarez Neymar

Trio MSN Messi Suarez Neymar

Klub asal Perancis, Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan telah menyiapkan dana fantastis untuk memboyong bintang Barcelona, pada bursa transfer musim panas 2017 mendatang.

Ketertarikan PSG pada Neymar bukan menjadi isu yang baru. Les Parisien sudah lama dikaitkan dengan rencana untuk memboyong pemain asal Brasil tersebut.

Pada musim panas 2016, PSG sempat mencoba usaha untuk merekrut Neymar yang ingin diplot sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic. Namun, impian klub Ligue 1 itu kandas setelah ditolak oleh Barcelona.

Meski demikian, PSG tak pantang menyerah dan akan melakukan segala cara agar bisa mendapatkan Neymar. Kabar terbaru, klub asuhan Unai Emery itu tengah menyiapkan dana senilai 200 juta poundsterling atau setara dengan Rp 3,2 triliun untuk memboyong Neymar ke Parc des Princes.

Untuk memboyong Neymar, PSG akan mengandalkan kedekatan sang pemain terhadap rekan senegaranya yaiyu Marquinhos, Lucas Moura, dan Thiago Silva. Seperti diketahui, mereka memiliki hubungan baik karena sama-sama bermain di tim nasional Brasil.

Selain itu, PSG juga akan menggoda Neymar dengan tawaran gaji yang tinggi. Jika setuju menjadi pemain PSG, Neymar diklaim bakal mendapatkan gaji senilai 22,5 juta poundsterling atau setara Rp 360 miliar per tahun. Jumlah tersebut sama dengan yang diterima oleh Lionel Messi di Barcelona.

Neymar saat ini masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2021 di Camp Nou. Sejak bergabung dari Santos pada 2013, pemain berusia 24 tahun itu sudah berhasil mencetak 90 gol dalam 148 penampilannya di semua kompetisi.

Sepakbola.cc