Neymar Kesal Dituding Mata Duitan

13

  Kedamaian Neymar, Striker Barcelona FC, kini kembali terusik. Ketika tengah fokus menata karir dan mengembangkan kemampuan olah bola dilapangan, kini ia kesal karena dituding sebagai pemain mata duitan. Sontak saja Neymar membantah tudingan yang menyebut bahwa kepindahannya dari Santos ke Camp Nou hanya semata-mata didasari oleh uang. Pemain asal Brasil ini kabarnya mendapatkan salah […]

Liga Spanyol  - Neymar Kesal Dituding Mata Duitan

 

Kedamaian Neymar, Striker Barcelona FC, kini kembali terusik. Ketika tengah fokus menata karir dan mengembangkan kemampuan olah bola dilapangan, kini ia kesal karena dituding sebagai pemain mata duitan.

Sontak saja Neymar membantah tudingan yang menyebut bahwa kepindahannya dari Santos ke Camp Nou hanya semata-mata didasari oleh uang. Pemain asal Brasil ini kabarnya mendapatkan salah satu bayaran tertinggi di antara para pemain Blaugrana, melebihi angka sejumlah pemain senior yang telah lama mengabdi untuk klub.

Ia menyebut bahwa bergabung dengan Barca memang sudah menjadi cita-citanya sejak dulu. Selain itu, Neymar juga mengaku ingin merasakan tantangan bermain di level tertinggi Eropa.

“Kepindahan saya bukan semata-mata karena uang, bukan itu alasan saya pergi. Saya ingin mewujudkan mimpi saya, bermain di kompetisi lain dan juga merasakan Liga Champions,” ungkap pemuda usia 22 tahun tersebut sesuai rilis Football Espana.

“Saya ingin tumbuh berkembang dan mempelajari bahasa lain, itulah yang memotivasi saya untuk datang ke Eropa.”

Neymar sebenarnya tampil cukup baik di musim debutnya bersama Barca. Bermain dalam 47 laga di seluruh kompetisi, ia mencetak 15 gol dan 15 assist.