Neymar Komentari Rivalitasnya dengan Lionel Messi

Neymar membantah kabar tentang adanya rivalitas antara dirinya dengan Lionel Messi dalam hal mencetak gol di Barcelona,

Liga Spanyol  - Neymar Komentari Rivalitasnya dengan Lionel Messi

Neymar angkat bicara menanggapi rumor tak sedap terkait hubungannya dengan rekan setimnya di Barcelona, Lionel Messi. Banyak pihak menyebutkan ada rivalitas di antara keduanya dalam mencetak gol.

Rivalitas itu kemudian memunculkan isu lanjutan bahwa Neymar tak betah lagi di Camp Nou karena merasa selalu di bawah bayang-bayang kebesaran Messi. Dia pun dikaitkan akan pindah ke Manchester United atau Paris Saint Germain, dua klub yang secara finansial mampu menebus mahar transfer bintang Brasil itu.

Tapi apakah benar ada persaingan di antara Neymar dan Messi dalam hal mencetak gol di Barcelona? Mantan pemain Santos, Neymar, membantah adanya rivalitas itu. Dia mengaku tidak pernah peduli siapa pun yang mencetak gol. Yang paling utama baginya adalah membawa tim meraih kemenangan dan meraih trofi juara.

“Saya tidak peduli siapa yang mencetak gol, selama kami menang,” kata Neymar menjawab pertanyaan wartawan dalam acara presentasi kerjasama antara Barcelona dengan Rakuten di Tokyo, Jepang, Kamis (13/7) lalu seperti dilansir Sport.es.

“Ini olahraga tim. Jika Messi mencetak gol, saya tetap senang sebagai rekan setim. Kami teman di dalam dan luar lapangan. Jika kami menang, maka kami semua senang,” tambahnya.

Selain menjawab pertanyaan tentang rivalitasnya dengan Messi, dalam acara tersebut Neymar juga menyampaikan kesannya berkunjung ke Jepang. Dia mengaku sudah beberapa kali berkunjung ke Negeri Sakura ini.

“Saya beberapa kali berkunjung ke sini. Dan setiap ke sini, saya selalu menikmatinya. Publik Jepang sangat ramah. Dan saya juga suka makanan Jepang,” katanya.