Neymar Mau Pensiun di Klub Ini, Bukan Barcelona

1071

Neymar tidak akan meninggalkan Barcelona dalam waktu dekat, tetapi ia telah menegaskan keinginannya untuk mengakhiri karirnya di klub ini.

Liga Spanyol  - Neymar Mau Pensiun di Klub Ini, Bukan Barcelona

Neymar tidak akan meninggalkan klub raksasa La Liga Barcelona dalam waktu dekat, tetapi ia telah menegaskan keinginannya untuk mengakhiri karirnya di klub ini.

Berita Bola, Liga Spanyol – Neymar tidak akan menghabiskan karir bermainnya di Barcelona, dengan bintang Brasil itu ingin pulang ke Flamengo sebagai pelabuhan terakhir dalam karirnya.

Dengan baru berusia 25 tahun, Neymar masih jauh dari rencana gantung sepatu dengan dirinya baru memasuki masa-masa keemasannya dalam sepak bola. Dia juga telah berkomitmen atas masa depannya untuk Barca, dengan kontrak sampai 2021 yang ia sepakati di Camp Nou pada Oktober 2016.

Neymar masih berada di masa jayanya ketika kesepakatan kontraknya berakhir, dengan perpanjangan kontrak lain mungkin terjadi, tapi salah seorang calon pewaris Ballon D’Or itu menegaskan bahwa ia akan kembali ke Amerika Selatan sebelum mengakhiri karirnya.

Dia mengatakan kepada Canal Esporte Interativo: “Saya punya banyak keinginan untuk satu hari nanti bermain untuk Flamengo, dengan penonton penuh di Maracana, bermain di Copa Libertadores.”

Neymar telah bermain sepak bola domestik di tanah airnya, dengan Santos telah memberinya kesempatan bersinar di mana untuk menampilkan bakatnya dan akhirnya mengantarkannya ke Eropa.

Hubungan antara Neymar dan Santos telah memburuk dalam beberapa tahun terakhir, meskipun potensi kepindahannya dengan mega transfer tampaknya tak akan terjadi dalam waktu dekat.

Neymar kini akan fokus membantu timnya Barcelona membalikkan defisit 3 gol melawan juara Italia Juventus dalam laga leg kedua perempat final Liga Champions di Camp Nou, Kamis mendatang.

Di laga terbaru di La Liga, mereka sukses menang 3-2 atas Sociedad tanpa kehadiran bintang Brasil itu karena suspensi.