Neymar Mulai Dijauhi Sponsor

4

  Karena kasus transfer ke Barcelona masih bermasalah, sponsor-sponsor yang selama ini mendekati Neymar untuk menjadi bintang produknya kini mulai menjauhi sang bintang Barcelona ini. Sebelumnya, sponsor demi sponsor datang kepada manajemen Neymar agar bisa ikutan mensponsori Neymar. Hal ini wajar, karena Neymar dianggap sebagai calon bintang di Piala Dunia di Brasil pertengahan tahun nanti. […]

Neymar Mulai Dijauhi Sponsor

 

Karena kasus transfer ke Barcelona masih bermasalah, sponsor-sponsor yang selama ini mendekati Neymar untuk menjadi bintang produknya kini mulai menjauhi sang bintang Barcelona ini.

Sebelumnya, sponsor demi sponsor datang kepada manajemen Neymar agar bisa ikutan mensponsori Neymar. Hal ini wajar, karena Neymar dianggap sebagai calon bintang di Piala Dunia di Brasil pertengahan tahun nanti. Neymar juga menjadi ikon baru bagi Barcelona.

Tampaknya, para sponsor yang sebelumnya antri, kini tak mau mengambil resiko produk mereka nanti dikaitkan dengan sosok bermasalah. Meskipun hingga kini Neymar sebenarnya tidak bersalah terkait kontrak dirinya ke Barcelona.

Hanya saja, skandal terungkapnya jumlah nilai transfer Neymar dan kisruh soal komisi yang diterima ayahnya ini kini menjadi publisitas yang buruk di mata sponsor. Beruntung hingga kini sponsor-sponsor yang sudah terlanjur memanfaatkan nama Neymar tidak kabur. Hingga kini ada 11 sponsor yang terikat kontrak dengan Neymar dengan total nilai mencapai 35 juta euro per tahun dari hak imege yang dimiliki Neymar.