Neymar Perpanjang Kontrak Barcelona

  • Neymar akan menandatangani kontrak baru di Barcelona untuk membuatnya tetap bertahan di klub sampai Juni 2021, Jumat mendatang. Pemain internasional Brasil itu siap untuk secara resmi menandatangani kesepakatan perpanjangan kontrak, yang semula disepakati pada bulan Juni. Neymar bergabung dengan Barca pada musim panas 2013 dan dengan kesepakatan kontrak di Camp Nou akan berakhir pada 2018, […]

Trio MSN Messi Suarez Neymar

Liga Spanyol  - Neymar Perpanjang Kontrak Barcelona

Neymar akan menandatangani kontrak baru di Barcelona untuk membuatnya tetap bertahan di klub sampai Juni 2021, Jumat mendatang.

Pemain internasional Brasil itu siap untuk secara resmi menandatangani kesepakatan perpanjangan kontrak, yang semula disepakati pada bulan Juni.

Neymar bergabung dengan Barca pada musim panas 2013 dan dengan kesepakatan kontrak di Camp Nou akan berakhir pada 2018, namun kesepakatan segar akan membuat dia terikat dengan juara Spanyol untuk lima musim ke depan.

Pemain berusia 24 tahun itu memenangkan dua gelar La Liga, dua copa del Rey, satu trofi Liga Champions, satu Piala Dunia Antarklub, dan Supercopa de Espana di tiga kampanye pertamanya.

Ia sebelumnya sangat terkait dengan kepindahan keParis Saint-Germain sebelum menyetujui kontrak baru menjelang musim 2016-17 dengan sejauh ini dia sudah mencetak lima gol dalam delapan penampilan.

“Neymar akan segera resmi memperpanjang kontraknya pada Jumat 21 Oktober di 15:00 CET di kantor klub,” tulis sebuah pernyataan resmi Barca, Senin.

“Sebagaimana klub telah mengumumkan, perpanjangan kontrak striker dengan FC Barcelona akan mengikatnya di Blaugranes hingga 30 Juni 2021.”

Sebelum resmi perpanjang kontrak, Neymar diperkirakan akan terlibat saat Barca menjamu mantan pelatih Pep Guardiola dengan tim barunya Manchester City di Liga Champions, Rabu.