Niatnya Baik, Luis Suarez Malah Diejek Media Inggris

17

Adakalanya niat baik tidak mendapat reaksi yang baik pula. Luis Suarez merasakannya usai mendapat sindiran dari salah satu media terbesar di Inggris, The Sun, atas pujian yang ia berikan terhadap rekan setimnya di Barcelona – Lionel Messi.

Liga Spanyol  - Niatnya Baik, Luis Suarez Malah Diejek Media Inggris

Adakalanya niat baik tidak mendapat reaksi yang baik pula. Luis Suarez merasakannya usai mendapat sindiran dari salah satu media terbesar di Inggris, The Sun, atas pujian yang ia berikan terhadap rekan setimnya di BarcelonaLionel Messi.

Suarez dengan yakin sempat menyebut dalam salah satu wawancara bahwa Messi merupakan sosok pemain terbaik di dunia, yang tidak bisa dibandingkan dengan pemain lainnya.

Sontak saja The Sun mengejek opini Suarez tersebut dengan menulis kembali kalimat sang pemain di dalam akun Twitter mereka, sekaligus memajang foto Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema yang tengah tertawa terbahak-bahak.

Liga Spanyol  - Niatnya Baik, Luis Suarez Malah Diejek Media Inggris

Di level klub saja, prestasi Ronaldo jauh lebih baik dari Messi musim lalu. Ia membantu timnya memenangkan trofi Liga Champions dan Copa del Rey, serta berhasil mendapat penghargaan Ballon d’Or 2013 dari FIFA. Jelas ucapan Suarez bagai mental dengan kenyataan.