Pemain Barca Kagumi Pemain Real Madrid

  •   Rivalitas dalam dunia sepakbola tidak selalu menutup pintu untuk saling menghormati. Panasnya persaingan dilapangan memang kerap menjalar hingga luar lapangan. Namun tidak semua pemain mengikuti kebencian. Pemain Barcelona FC kagumi pemain Real Madrid. Ya, seorang pemain Barca berusia 22 tahun, Sergi Roberto, tak sungkan memberikan kata-kata pujian terhadap rekrutan anyar Real Madrid asal Jerman, […]

Liga Spanyol  - Pemain Barca Kagumi Pemain Real Madrid

 

Rivalitas dalam dunia sepakbola tidak selalu menutup pintu untuk saling menghormati. Panasnya persaingan dilapangan memang kerap menjalar hingga luar lapangan. Namun tidak semua pemain mengikuti kebencian. Pemain Barcelona FC kagumi pemain Real Madrid.

Ya, seorang pemain Barca berusia 22 tahun, Sergi Roberto, tak sungkan memberikan kata-kata pujian terhadap rekrutan anyar Real Madrid asal Jerman, Toni Kroos.

Kroos belum lama ini memang sukses menghantar negaranya menjadi juara Piala Dunia 2014 di Brasil. Sebelumnya, ia juga sudah membuktikan kemampuannya dengan meraih banyak trofi di Bayern Munich.

“Ia adalah pemain yang amat sangat bagus, ia sudah menunjukkan hal tersebut di Piala Dunia dan di Bayern,” tutur Roberto.

“Ia tidak bergabung dengan kami, namun pemain manapun dengan kualitas seperti dirinya pasti akan disambut di Barcelona,” pungkasnya.