Pemain Ini Merasa Tak Selevel Dengan Ronaldo

  Punya skill mumpuni, masih muda, dan sulit dilawan tidak membuat pemain ini tinggi hati. Ia juga merasa tak selevel bila harus disbanding-bandingkan dengan legenda hidup sepakbola Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Ya, Jese Rodriguez, sang striker muda Real Madrid, rupanya memang tidak ingin bila dirinya disamakan dengan Cristiano Ronaldo. Ia lantas mengaku menjadi pengagum profesionalitas […]

Liga Spanyol  - Pemain Ini Merasa Tak Selevel Dengan Ronaldo

 

Punya skill mumpuni, masih muda, dan sulit dilawan tidak membuat pemain ini tinggi hati. Ia juga merasa tak selevel bila harus disbanding-bandingkan dengan legenda hidup sepakbola Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Ya, Jese Rodriguez, sang striker muda Real Madrid, rupanya memang tidak ingin bila dirinya disamakan dengan Cristiano Ronaldo. Ia lantas mengaku menjadi pengagum profesionalitas dan kemampuan sang megabintang, namun juga percaya bahwa tiap pemain adalah pribadi yang unik.

Wajar bila pemain ini sudah mulai disbanding-bandingkan dengan Ronaldo. Untuk musim ini saja, ia tampil cukup impresif bersama Los Blancos. Turun sebagai starter sebanyak empat kali di La Liga,  ia sukses membukukan lima gol dan empat assists. Masih berusia 20 tahun, banyak orang percaya jika terus berkembang ia bisa menjadi seperti Ronaldo.

“(Statistik Ronaldo) memang spektakuler namun saya tak terkejut karena ia adalah seorang profesional yang hebat. Ia terus tampil dengan baik sepanjang waktu dan saya tak ragu ia akan menerima banyak penghargaan lagi di masa yang akan datang,” tuturnya sesuai rilis RealMadrid.com.

“Ia adalah seorang pemain yang unik dan saya sudah banyak belajar darinya, di atas semua itu, tentang profesionalisme. Cristiano Ronaldo adalah Cristiano Ronaldo, dan saya adalah saya, kami berbeda,” tutup Jese.