Pemain Real Madrid Ucapkan Selamat ke Sevilla

2

Kalah bukan berarti membenci tim lawan. Bahkan tidak diharamkan untuk sekedar mengucapkan selamat kepada lawan yang berhasil menggagalkan mimpi tim sendiri. Seperti halnya seorang pemain Real Madrid ini yang ucapkan selamat ke Sevilla. Ya, Pepe dengan rendah hati mengucapkan selamat pada Sevilla atas keberhasilan mereka mengalahkan Real Madrid 2-1 di Ramon Sanchez Pizjuan dini hari […]

Pemain Real Madrid Ucapkan Selamat ke Sevilla - berita Liga Spanyol

Kalah bukan berarti membenci tim lawan. Bahkan tidak diharamkan untuk sekedar mengucapkan selamat kepada lawan yang berhasil menggagalkan mimpi tim sendiri. Seperti halnya seorang pemain Real Madrid ini yang ucapkan selamat ke Sevilla.

Ya, Pepe dengan rendah hati mengucapkan selamat pada Sevilla atas keberhasilan mereka mengalahkan Real Madrid 2-1 di Ramon Sanchez Pizjuan dini hari tadi.

Real Madrid praktis lengser ke posisi tiga klasemen sementara, digusur oleh Barcelona yang mampu menang 3-0 atas Celta Vigo.

Pepe beranggapan bahwa hasil positif Sevilla muncul berkat perjuangan tak kenal lelah dari tim asuhan Unai Emery. Pepe masih tetap optimis terhadap peluang Madrid untuk menjadi juara La Liga musim ini dan mengajak seluruh rekannya berjuang hingga akhir.

“Selamat untuk Sevilla, mereka sudah berjuang dengan amat keras untuk ini,” ujar Pepe sesuai rilis AS.

“Bagi kami, masih ada banyak hal yang perlu diperjuangan dan kami akan terus berjuang hingga hari Sabtu nanti. Kami akan terus berjuang sebanyak yang dibutuhkan oleh klub ini,” pungkasnya lagi.