Penghargaan Messi untuk Fans Barca

11

  Lionel Messi baru saja bergabung dengan latihan Barcelona FC, usai sebelumnya membawa Argentina melaju hingga final Piala Dunia 2014. Bukan hanya fokus berlatih kembali, ia juga mengeluarkan pernyataan yang sangat penting. Penghargaan Messi untuk fans Barca. ya, Messi dengan serius mengajak seluruh penggawa Barca untuk melakukan persiapan sebaik mungkin menjelang musim kompetisi 14/15, demi […]

Liga Spanyol  - Penghargaan Messi untuk Fans Barca

 

Lionel Messi baru saja bergabung dengan latihan Barcelona FC, usai sebelumnya membawa Argentina melaju hingga final Piala Dunia 2014. Bukan hanya fokus berlatih kembali, ia juga mengeluarkan pernyataan yang sangat penting. Penghargaan Messi untuk fans Barca.

ya, Messi dengan serius mengajak seluruh penggawa Barca untuk melakukan persiapan sebaik mungkin menjelang musim kompetisi 14/15, demi memberikan hasil terbaik untuk fans mereka.

Barca memang gagal meraih satu trofi pun di musim kompetisi lalu di bawah asuhan Gerardo Martino. Menjelang musim terbaru, manajemen melakukan beberapa perubahan radikal. Salah satunya dengan menunjuk mantan pemain mereka, Luis Enrique, sebagai pelatih anyar.

“Minggu-minggu yang amat penting di sesi latihan. Kami semua harus mempersiapkan diri sebaik mungkin, mengingat kompetisi tak lama lagi akan segera dimulai,” tulis Messi dalam akun Facebook miliknya.

“Kita semua harus bekerja keras untuk membuat musim ini jadi jauh lebih baik, fans pantas untuk mendapatkannya,” pungkasnya.