Penilaian Mourinho Terhadap Situasi Fabregas

8

  Situasi ‘menggantung’ yang terjadi pada Cecs Fabregas saat ini kian menjadi perhatian pecinta sepak bola. Nasibnya yang bisa berubah kapan saja secara drastis ikut membuat Manajer Chelsea, Jose Mourinho, tertarik untuk beri penilaian terhadap situasi Fabregas. Sejak tidak lagi dipertimbangkan sebagai pemain yang masuk rencana entrenador baru Barcelona FC, Luis Enrique, memang membuat Fabregas […]

Liga Spanyol  - Penilaian Mourinho Terhadap Situasi Fabregas

 

Situasi ‘menggantung’ yang terjadi pada Cecs Fabregas saat ini kian menjadi perhatian pecinta sepak bola. Nasibnya yang bisa berubah kapan saja secara drastis ikut membuat Manajer Chelsea, Jose Mourinho, tertarik untuk beri penilaian terhadap situasi Fabregas.

Sejak tidak lagi dipertimbangkan sebagai pemain yang masuk rencana entrenador baru Barcelona FC, Luis Enrique, memang membuat Fabregas mulai diincar Arsenal, Manchester City dan Chelsea.

Jose Mourinho sendiri mulai mengindikasikan ketertarikannya terhadap gelandang timnas Spanyol itu.

“Saya tertarik mempelajari situasi Fabregas. Saya rasa ia ingin meninggalkan Barca dan termotivasi untuk kembali ke Inggris. Saya rasa hal itu cukup jelas.” ujar Mourinho sesuai rilis Sky Sports.

Ditambahkan, Mourinho tak merasa yakin masa depan mantan kapten Arsenal itu akan terselesaikan sebelum Piala Dunia 2014 berlangsung.

“Apakah Fabregas akan merapat ke Chelsea atau klub lain, itu bukanlah hal untuk dibicarakan hari ini, besok atau sebelum Piala Dunia.” terang Mourinho lagi.

Kini semua khalayak pecinta sepakbola harus menunggu sampai ada pernyataan resmi yang muncul terkait nasib Cesc Fabregas.