Pepe Ikutan Provokasi Cristiano Ronaldo

4034

Pepe meminta Cristiano Ronaldo agar meninggalkan Real Madrid dan bergabung bersamanya di klub Paris Saint Germain.

Liga Spanyol  - Pepe Ikutan Provokasi Cristiano Ronaldo

Berita Transfer – Cristiano Ronaldo selalu menganggap bek veteran Pepe sebagai salah satu pendukungnya yang terbesar di ruang ganti Real Madrid. Kini bek Portugal itupun ikut-ikutan menjelek-jelakan El Real.

Pepe sudah meninggalkan Real Madrid di musim panas ini dan bergabung dengan Paris Saint Germain (SPG) setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh Los Blancos. Mungkin karena kecewa pada Real Madri, Pepe pun membujuk Ronaldo agar pindah ke PSG.

Kepada Ronaldo, Pepe mengatakan bahwa Real Madrid tidak akan membela sang bintang Portugal yang tengah menghadapi masalah pajak di Spanyol. Karena itu, menurut Pepe, jalan terbaik  bagi CR7 adalah tinggalkan Real Madrid sekarang juga, dan bergabung dengan dirinya di klub Ligue 1.

“Klub tidak membela Anda,” kata Pepe kepada Cristiano Ronaldo, dan meyakinkan sang mega bintang bahwa klub raksasa Spanyol tersebut telah membocorkan berbagai hal penting untuk membuatnya tak betah. “Mari kita pergi bersama ke PSG,” tambah Pepe seperti dilansir Marca.

Menurut program ‘El Transistor’, hubungan antara Pepe dan staf Real Madrid selama setahun terakhir kurang bagus. Staf Madrid menganggap Pepe telah merusak situasi di ruang ganti dan kini melakukannya lagi.

Pepe dan Cristiano Ronaldo saat ini tengah memperkuat Timnas Portugal di ajang Piala Konfederasi yang berlangsung di Rusia.