Peragakan Wanita Hamil, Siapa Yang Dimaksud Cristiano Ronaldo ?

  • Usai gol ketiganya yang mengubah skor laga Real Madrid vs Celta Vigo menjadi 4-1, Cristiano Ronaldo mengantongi bola di perutnya. Ada pesan tersembunyi kepada gadis tertentu? Apakah ia menantikan anak keduanya? Lihat cuplikan gol-golnya ….

Usai gol ketiganya yang mengubah skor laga Real Madrid vs Celta Vigo menjadi 4-1, Cristiano Ronaldo┬ámengantongi bola di perutnya. Ada pesan tersembunyi kepada gadis tertentu? Apakah ia menantikan anak keduanya? Lihat cuplikan gol-golnya ….

Pemain asal Portugal itu mencetak empat gol dalam laga kemenangan besar Real Madrid 7-1 atas Celta Vigo, Sabtu malam WIB. Sampai dengan babak pertama berakhir skor masih 1-0, hasil gol Pepe menit 41.

Celta Vigo adalah tim yang berhasil merepotkan Atletico Madrid dengan satu hasil draw dan satu kekalahan bagi skuad Diego Simeone itu. Dan pada prakteknya mereka berhasil membuat repot Los Blancos dengan permainan cepat dan dominan di babak pertama. Syukurlah Pepe berhasil membawa Real Madrid unggul lebih dulu.

Apa yang terjadi di babak kedua sungguh sesuatu yang ingin dilupakan oleh tim tamu. Mereka berhasil menambah enam gol lagi dengan empat gol disumbangkan Ronaldo. Apa yang membuat fans bertanya-tanya adalah, pesan apa yang hendak disampaikan usai Ronaldo mencetak gol ketiganya di menit 65. Ia mengambil bola, memasukkannya ke balik bajunya, melambangkan wanita hamil. Apakah ia sedang menantikan anak keduanya setelah Cristiano Ronaldo Junior? Siapa ibunya?

Dia masih menambah satu gol lagi di menit 76 sebelum Jese Rodriguez menambahkannya di menit 78 dan Gareth Bale satu lagi di menit 81. Total ada tujuh gol yang disarangkan anak-anak Real Madrid ke gawang Celta Vigo.

Lihat cuplikan gol-gol Ronaldo di bawah ini: