Perez: ‘Madrid Adalah Rumah Casillas’

3

  “Casillas tak ingin pergi. Ia ingin menjadi berguna untuk klub. Ia sudah bersama kali sejak berusia sembilan tahun dan Madrid adalah rumahnya. Dia kapten kami dan tim ini, ” ujar Perez. Kian kencangnya pusaran prediksi akan hengkangnya sang kiper, membuat Florentino Perez, presiden Real Madrid, tetap yakin bila sang kiper utama sekaligus kapten, Iker […]

Perez: ‘Madrid Adalah Rumah Casillas’ - berita Liga Spanyol

 

“Casillas tak ingin pergi. Ia ingin menjadi berguna untuk klub. Ia sudah bersama kali sejak berusia sembilan tahun dan Madrid adalah rumahnya. Dia kapten kami dan tim ini, ” ujar Perez.

Kian kencangnya pusaran prediksi akan hengkangnya sang kiper, membuat Florentino Perez, presiden Real Madrid, tetap yakin bila sang kiper utama sekaligus kapten, Iker Casillas tak akan meninggalkan Santiago Bernabeu.

Banyak yang mulai mempertanyakan masa depan kiper timnas Spanyol itu, terutama setelah dirinya tergusur oleh Diego Lopez sejak era Jose Mourinho hingga Carlo Ancelotti saat ini. Perez berani mengklaim jika Casillas sudah menegaskan padanya niat untuk bertahan dan berjuang.

Ia juga mengerti situasi yang dihadapi Casillas dan menganggap normal. Ia  tetap meminta sang pemain untuk terus bekerja keras.

“Situasinya dan Diego Lopez sangat rumit. Mereka sama-sama kiper hebat dan fans mendukung keduanya. Iker punya kontrak dan kami yakin ia akan bertahan di Madrid hingga akhir kehidupan sportifnya.”