Perez Persilakan Cristiano Ronaldo Pergi

Presiden Real Madrid Florentino Perez mengaku tak akan melepas Cristiano Ronaldo, kecuali jika ada klub yang menebus klausul pelepasannya.

Liga Spanyol  - Perez Persilakan Cristiano Ronaldo Pergi

Berita Transfer – Florentino Perez menekankan bahwa Cristiano Ronaldo hanya akan meninggalkan Real Madrid andai ada klub yang berani menebus klausul pelepasannya.

Saat ini Ronaldo menjadi pemain kedua dengan klausul pelepasan tertinggi di dunia, yang ada di angka Rp14,815 triliun. Pesepak bola yang paling mahal klausul pelepasannya adalah Gareth Bale dengan nilai pelepasan sebesar Rp17,7 triliun.

Menanggapi perihal rencana kepergian sang mega bintang, Florentino Perez mengaku tidak tahu menahu dan baru sadar setelah membaca berita di media.

Oleh karenanya Ia berjanji akan bertemu dengan perwakilan CR7 dan mengaku tidak berniat melepas Ronaldo, kecuali ada yang berani membayar Rp14,815 triliun.

“Saya belum berbicara dengan dia, tapi saya akan berbicara dengannya dalam beberapa hari mendatang. Ia memiliki klausul pelepasan senilai Rp14,815 triliun. Ia tidak akan pergi, kecuali ada yang berani membayar sebesar itu,” ujar Perez pada Onda Cero.

“Semua ini sangat aneh. Saya akan mempertahankannya sebagai pesepak bola dan pribadi. Saya kenal Cristiano dan dia anak yang baik, baik sebagai profesional ataupun pribadinya. Yang tidak bisa orang lain katakan soal dia seakan-akan dirinya anak nakal. itu mengganggu saya dan menyakitkan.”

“Saya tidak tahu secara pasti situasi pajak dia dengan benar. Saya hanya bisa berkata bahwa kita semua harus memenuhi kewajiban ketika berhubungan dengan pajak. Tapi saya tidak ragu soal Cristiano. Yang saya tahu Ia menggunakan perusahaan yang sama seperti yang dipakai di Inggris dan tidak ada masalah di sana.”

“Cristiano tidak marah soal siapa yang membayar denda. Dia selalu ingin mengikuti aturan.”

“Kami merilis pernyataan untuk memberikan dukungan kepada dia. Tidak ada yang bisa dilakukan Real Madrid untuk saat ini. Cristiano harus memenuhi kewajiban fiskalnya. Itu solusi untuk segalanya.”