Piala Raja: Barca dan Madrid lolos

  • Barcelona dan Real Madrid melangkah ke babak perdelapanfinal Piala Raja setelah berhasil mengatasi lawan-lawannya dalam pertandingan leg kedua Rabu (2/1) malam. Barcelona yang diperkuat pemain-pemain cadangan bermain sama kuat 2-2 dengan klub divisi tiga Alcoyano di Nou Camp, namun hasil itu cukup untuk meloloskan pasukan Frank Rijkaard karena di laga leg pertama bulan lalu, mereka […]

Barcelona dan Real Madrid melangkah ke babak perdelapanfinal Piala Raja setelah berhasil mengatasi lawan-lawannya dalam pertandingan leg kedua Rabu (2/1) malam.

Barcelona yang diperkuat pemain-pemain cadangan bermain sama kuat 2-2 dengan klub divisi tiga Alcoyano di Nou Camp, namun hasil itu cukup untuk meloloskan pasukan Frank Rijkaard karena di laga leg pertama bulan lalu, mereka menang 3-0.

Striker Santiago Ezquerro membawa Barca unggul 2-0 pada 11 menit pertama pertandingan, sebelum lawan berhasil menyamakan kedudukan melalui Perona dan Arnau di menit-menit akhir pertandingan.

Sementara itu Arjen Robben dan Guti mencetak masing-masing satu gol untuk memastikan kemenangan Real Madrid 2-1 di kandang klub divisi tiga Alicante. Dengan hasil itu, Real Madrid lolos dengan agregat 3-2 setelah di pertandingan pertama mereka ditahan lawannya 1-1.

Hasil pertandingan babak 32 besar Piala Raja Spanyol:
Getafe vs Burgos 4-1
Barcelona vs Alcoyano 2-2
Real Madrid vs Alicante 2-1
Villarreal vs Las Palmas 2-1
Murcia vs Valladolid 2-3
Recreativo vs Xerez 1-1
At Madrid vs Granada 1-1
Deportivo vs Espanyol 1-2
Santander vs Malaga 2-0
Real Betis vs Elche 3-0
Sevilla vs Denia 4-3
Mallorca vs Osasuna 4-0
Ath Bilbao vs Hercules 2-0
Valencia vs Real Union 3-0
***