Prediksi Barcelona vs Eibar, La Liga 22/05/2017

  • Sembari berharap keajaiban, Barcelona bertekad meraih kemenangan atas Eibar di laga pamungkas Liga Spanyol mereka di Camp Nou, Senin dini hari WIB.

Prediksi Barcelona vs Eibar - Jadwal Liga Spanyol
Prediksi Barcelona vs Eibar - Jadwal Liga Spanyol

Jadwal Pertandingan Barcelona vs Eibar, La Liga Spanyol: Senin, 22 Mei 2017. Kick off : 01.00 WIB. Tempat: Camp Nou.

La Liga sampai pada sebuah kesimpulan pada hari Minggu malam dan kita masih harus melihat pertandingan terakhir dari dua tim yang masih belum pasti tentang takdirnya.

Real Madrid adalah favorit yang kuat, hanya perlu satu poin dari perjalanan mereka ke Malaga untuk meraih gelar, namun Barcelona pasti akan memenangkan pertandingan melawan Eibar dan akan sangat ingin menyelesaikan pekerjaan di awal upaya untuk memberi tekanan ekstra dosis kecil pada Los Blancos.

Dengan pertandingan yang dimulai pada saat bersamaan, sangat jelas bahwa baik pemain Barcelona maupun Real Madrid akan menyadari apa yang terjadi di pertandingan, bakal lain dengan reaksi penonton.

Oleh karena itu, rakasasa Catalan bisa mendapatkan keuntungan kecil memulai pertandingan dengan sangat kuat di sini dan mencetak beberapa gol awal untuk mengirim tekanan ke stadion Costa del Sol dimana Malaga akan menjamu Real Madrid.

Barcelona harus menggebrak sejak awal pertahanan Eibar bersama dukungan fans dan catatan baik dalam beberapa pekan terakhir, memenangkan enam pertandingan terakhir mereka di liga dan mencetak tiga atau lebih gol pada setiap kesempatan.

Eibar telah memiliki musim yang benar-benar bagus, tapi dengan 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka yang berakhir dengan kekalahan, tidak banyak yang bisa mereka buat untuk membuat kejutan di sini.

Akan sulit juga melihat Eibar akan mampu mengatasi serangan Barcelona yang menikmati kelegaan bermain hanya satu pertandingan per minggu.

Pertandingan tandang Eibar rata-rata menghasilkan 2,83 gol per pertandingan musim ini seperti Barcelona, mereka cenderung mencetak skor tinggi dan tentunya akan menjadi kejutan besar jika pertandingan ini tidak menghasilkan banyak gol.

Head To Head Barcelona vs Eibar

Barcelona telah memenangkan semua 5 pertemuan sejak Eibar promosi ke La Liga. The Basques mencetak hanya 1 gol di game tersebut, kalah pada dua pertemuan terakhir dengan margin 4-0.

Statistik Barcelona Vs Eibar 

Rata-rata Barcelona menghasilkan laga 3,33 gol per game di kandang sendiri di La Liga musim ini. 49% gol liga yang dicetak di Camp Nou ada di babak pertama ini. Eibar mencetak 52% gol tandang mereka di babak pertama.

Berita Tim

Sergi Roberto kembali dari suspensi, dan Gerard Pique mungkin kembali dari cedera di laga ini.

Antonio Luna masih cedera, David Junca akan mengambil posisinya di bek kiri.. Winger Takashi Unui menderita cedera ringan, tapi bisa fit di laga ini.

Prediksi Barcelona vs Eibar

Barcelona mungkin tidak akan memenangkan gelar pada hari Minggu, tapi mereka akan bertekad untuk setidaknya membuat Real Madrid tertekan untuk mendapatkan poin di Malaga dan kami melihat kinerja yang kuat dari tim Catalan, yang setidaknya memiliki peluang menang di final Copa del Rey untuk menghibur mereka musim ini.

Dengan kedua tim rata-rata nyaris menghasilkan 3 gol per laga, kemungkinan laga ini juga akan sangat mengejutkan jika tidak menghasilkan setidaknya 2,5 gol, meski kami tidak yakin bahwa Eibar bisa mencetak gol ke gawang tuan rumah yang tampaknya akan bermain dengan terkanan tinggi sejak menit awal untuk memberikan tekanan pada Madrid di tempat lain.

Untuk prediksi pencetak gol, Neymar mungkin pemain yang harus dituju. Dia tidak memiliki musim yang paling produktif di depan gawang, tapi finishingnya sedikit berkembang. Setelah mencetak hattrick di Las Palmas akhir pekan lalu, kami berharap ia melanjutkan ketajamannya di laga ini.

Prediksi Skor : Barcelona 4-0 Eibar