Prediksi Barcelona vs Valencia, 20 Maret 2017

Sepakbola – Valencia bertekad mengulang hasil di musim lalu di tempat yang sama sambil mengusung revans atas Barcelona setelah kalah kontroversial di putaran pertama musim ini.

Gilabola.com – Valencia bertekad mengulang hasil di musim lalu di tempat yang sama sambil mengusung revans atas Barcelona setelah kalah kontroversial di putaran pertama musim ini.

Jadwal Pertandingan Barcelona vs Valencia. La Liga Spanyol – Pekan 28. Tanggal: Senin, 20 Maret 2017. Kick off: 02.45 WIB. Tempat: Camp Nou.

Preview Barcelona vs Valencia

Laga kedua musim ini melawan Barcelona sudah diharap-harapkan Valencia dengan mereka mengusung misi balas dendam atas kekalahan kontroversi mereka dari juara bertahan itu di putaran pertama musim ini. Dengan ‘bantuan wasit’, El Barca mendapatkan kemenangan di menit terakhir dari penalti Lionel Messi di menit ke-90 untuk membuat Blaugrana menang 3-2.

Dan misi balas dendam itu realistis lantaran Los Che sukses memetik kemenangan mengejutkan di Camp Nou di musim lalu. Selain itu, Valencia juga dua kali bisa mencuri kemenangan dalam 5 kunjungan terakhir ke markas tim Catalan itu.

Selain itu, Valencia juga tengah berada dalam tren positif akhir-akhir ini di liga. Sementara Barcelona, yang mendapatkan lawan Juventus di perempat final Liga Champions, baru saja kehilangan tahta mereka setelah kalah mengejutkan 2-1 di kandang Deportivo, meski baru saja mencatatkan sejarah dengan melakoni comeback bersejarah atas PSG dengan kemenangan 6-1 untuk membalikkan defisit 4 gol.

Head to head Barcelona vs Valencia

  • – Valencia kalah kontroversial di pertemuan pertama musim ini dengan skor 3-2 oleh gol penalti Messi di menit ke-90
  • – 4 dari 5 pertemuan terakhir kedua tim sama-sama mencetak gol
  • – Di Camp Nou, Barca kalah 2-1 di musim lalu dan kalah 2 kali di 5 laga kandang terakhir, menang 3 kali
  • – Barcelona unggul head to head dengan 28 kemenangan dan 14 untuk Los che

Prediksi Barcelona vs Valencia

Pasca kehilangan tahta di pekan lalu akibat tenaga yang terkuras pasca berjuang mati-matian untuk menciptakan sejarah comeback atas PSG di Liga Champions, Barcelona tentu tak ingin kembali kehilangan poin berharga dan membiarkan Madrid melenggang nyaman menuju gelar.

Apalagi Luis Enrique masih memimpikan meraih trebel di musim ini, yang pastinya tak ingin kembali kehilangan kesempatan terus menekan Madrid di laga kandang melawan Los Che.

Tapi mereka harus mewaspadai potensi balas dendam Valencia yang kalah kontroversi di pertemuan pertama musim ini. Dan dengan rekor yang cukup baik di beberapa kunjungan terakhir ke Camp Nou dan dalam performa yang cukup baik akhir-akhir ini di liga, Los Che berpeluang juga membuat kejutan lanjutan atas Barca.

Prediksi Skor : Barcelona 2-0 Valencia

Sepakbola.cc