Prediksi Celta Vigo vs Alaves, 3 Februari 2017

Prediksi Celta Vigo vs Alaves – Celta Vigo dan Alaves akan saling adu kuat pada tanggal 3 Februari 2017 mendatang, bertempat di Balaidos.

Prediksi Celta Vigo vs Alaves – Celta Vigo dan Alaves akan saling adu kuat pada tanggal 3 Februari 2017 mendatang, bertempat di Balaidos.

Prediksi Celta Vigo vs Alaves. Setelah menyingkirkan Real Madrid, seharusnya Celta Vigo tak keder memimpikan lolos ke final dan harus terlebih dulu menantang tim promosi Alaves.

Jadwal Pertandingan Alaves vs Celta Vigo. Semifinal Copa del Rey. Tanggal: Kamis, 2 Februari 2017. Kick off: 03.00 WIB. Tempat: Balaidos.

Preview Celta Vigo vs Alaves

Ini adalah duel dua tim kejutan di Copa Del rey musim ini, dan mungkin karena itu salah satu di antara keduanya berhak untuk bisa melaju ke final musim ini. Siapa sangka, Celta yang harus bertemu sang pemuncak klasemen La Liga dan juara Eropa Real Madrid justru bisa lolos dan menyingkirkan tim bertabur bintang itu, setelah menang 2-1 di Santiago Bernabeau dan menahan imbang 2-2 di kandang sendiri.

Sementara Alaves merupakan kejutan lain mengingat mereka hanyalah tim promosi, namun sanggup berbicara banyak di liga, dan bisa melaju hingga ke semifinal Copa del Rey.

Di perempat final mereka menyingkirkan tim kejutan lainnya Alcorcon dengan agregat 2-0. sementara di liga, kedua tim cukup memiliki modal positif ke laga ini, dengan Celta Vigo bermodalkan kemenangan atas tim promosi Leganes, sementara Alaves sukses menahan imbang Atletico Madrid 0-0.

Head to head Celta Vigo vs Alaves

  • Menariknya bahwa Alaves unggul tipis secara head to head melawan Celta, dengan 6 kemenangan berbanding 5 untuk Celta. Sementara 6 laga lainnya berakhir imbang.
  • Akan tetapi hampir semua pertemuan terjadi sebelum tahun 2007, dengan mereka baru bertemu kembali setelah itu di pertemuan pertama di liga di musim ini, yang berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk tuan rumah Celta.

Prediksi Celta Vigo vs Alaves

Kedua tim merupakan tim yang cukup kuat, bahkan itu terlihat di liga. Celta Vigo menjadi salah satu pesaing kuat ke Liga Europa musim depan, sementara Alaves tim yang sulit dikalahkan. Bahkan mereka hanya kalah sekali dari 6 laga terakhir, meski menariknya satu-satunya kekalahan itu mereka peroleh dari Celta.

Melihat kualitas, performa, dan tempat pertandingan, Celta hanya diunggulkan menang tipis di sini, mengingat Alaves adalah tim yang alot. Skor tipis 1-0 sangat difavoritkan, meski jika tidak berhati-hati Alaves juga punya peluang dengan satu poin dengan hasil imbang tanpa gol atau 1-1.

Sepakbola.cc