Prediksi Granada vs Real Betis, 18 Februari 2017

25

Prediksi Granada vs Real Betis – Granada vs Real Betis dijadwalkan pada 18 Februari 2017 dan bertempat di Nuevo Los Carmenes.

Liga Spanyol  - Prediksi Granada vs Real Betis, 18 Februari 2017

Prediksi Granada vs Real Betis – Granada vs Real Betis dijadwalkan pada 18 Februari 2017 dan bertempat di Nuevo Los Carmenes.

Prediksi Granada vs Real Betis. Granada akan berharap tuah kanndag mereka akan sekali lagi memberikan kemenangan saat akan menjamu Real Betis di Nuevo Los Carmenes, Sabtu.

Jadwal Pertandingan Granada vs Betis. La Liga Spanyol, Pekan ke-23. Tanggal: Sabtu, 18 Februari 2017. Kick off: 02.45 WIB. Stadion: Nuevo Los Carmenes.

Preview Granada vs Real Betis

Bertandang ke markas Eibar, Granada dihajar dengan skor telak 4-0 oleh tuan rumah. Hasil yang mengecewakan di saat mereka mulai berharap bangkit, setelah di laga sebelumnya bisa menang 1-0 atas Las Palmas. Tapi mereka tanpa kemenangan di 6 laga sebelumnya, dengan kalah 4 kali dan imbang sekali. Ini membuat posisi Granada di klasemen semakin sulit, dengan mereka berada di urutan kedua terbawah dengan hanya 13 angka, tertinggal 5 angka dari tim urutan ke-17 Leganes.

Lagi-lagi pertemuan antara Real Betis dan Valencia hanya berakhir imbang, dengan keduanya bermain tanpa gol di pekan lalu di San Mames. Ini menjadi hasil imbang ketiga beruntun Betis dan membuat mereka tanpa kemenangan di empat laga terakhir, tapi menang 2 kali di 3 laga sebelumnya. Betis pun tak beranjak dari papan tengah, masih berada di urutan ke-13 klasemen dan terancam digusur Malaga yang satu tingkat dan satu poin di bawah mereka.

Head to head Granada vs Real Betis

Seperti hasil pertemuan pertama mereka musim ini, yang berakhir imbang 2-2 di kandang Betis, keduanya berimbang secara head to head.

Kedua tim sama-sama menang 4 kali dan imbang 3 kali dalam 11 pertemuan. Menariknya setengah dari kemenangan mereka dipetik di kandang lawan.

Prediksi Granada vs Real Betis

Meski baru saja kalah dan mereka berada di zona merah klasemen, namun kemenangan kandang atas Las Palmas diharapkan bisa memacu motivasi Granada untuk kembali mengumpulkan poin penting demi menghindarkan mereka dari degradasi.

Terlebih, dengan Betis tengah berada dalam peforma yang kurang baik dengan mereka terus meraih hasil imbang di 3 laga terakhir mereka.

Diharapkan bahwa Granada akan menunjukkan potensi mereka untuk setidaknya meraih satu poin di sini, dengan kedua tim diharapkan sama-sama akan mencetak gol.