Prediksi Malaga vs Atletico Madrid, 2 April 2017

Prediksi Malaga vs Atletico Madrid – Malaga vs Atletico Madrid dijadwalkan pada 2 April 2017, bertempat di Estadio La Rosaleda.

Prediksi Malaga vs Atletico Madrid – Malaga vs Atletico Madrid dijadwalkan pada 2 April 2017, bertempat di Estadio La Rosaleda.

Prediksi Malaga vs Atletico Madrid, 2 April 2017. Pasukan Diego Simeone Atletico Madrid siap untuk memberikan kesengsaraan lebih pada i Malaga, yang hanya 6 poin dari zona degradasi.

Jadwal Pertandingan Malaga vs Atletico Madrid. La Liga Spanyol. Tanggal: Sabtu, 1 April, 2017. Kick-off: 01.45 WIB. Tempat: Estadio La Rosaleda, Malaga.

Preview Malaga vs Atletico Madrid

Malaga telah berada dalam performa yang buruk, dengan mereka hanya menang 1 dalam 15 pertandingan terakhir mereka, 5 seri dan 9 kali kalah. Mereka akan memasuki game ini dengan 5 pertandingan tanpa kemenangan setelah kalah 4 kali dan seri sekali melawan Leganes sebelum istirahat kompetisi.

Sebaliknya, skuad asuhan Simeone menjalani jeda internasional dengan kemenangan 3-1 yang memuaskan atas Sevilla. Mereka memiliki 55 poin dan memangkas gap menjadi dua poin atas Sevilla yang memiliki 57 poin di tempat ketiga.

Los Rojiblancos akan berharap untuk memenangkan permainan ini untuk menyalip Sevilla di tempat ke-3 yang akan tergantung pada hasil yang diraih Sevilla di laga lain.

Head to head Malaga vs Atletico Madrid

  • Los Rojiblancos telah memenangkan 2 kali lipat lebih banyak dari Malaga di pertemuan mereka sebelumnya.
  • Mereka berdua memainkan 27 pertandingan, Malaga telah memenangkan 7 kali sementara Atletico Madrid telah memenangkan 14 kali dan imbang 6 kali.
  • Atletico Madrid telah memenangkan dua pertemuan terakhir mereka dengan Malaga yang meliputi pertemuan pertama musim ini.
  • Di Estadio La Rosaleda, Malaga lebih baik dengan 5 kali menang sementara Atletico Madrid memiliki 4 kali kemenangan dan 4 kali seri.

Prediksi Malaga vs Atletico Madrid

Atletico Madrid adalah favorit besar dalam laga ini, dengan mereka memiliki kinerja yang sangat jauh timpang di saat ini. Mereka saat ini tak terkalahkan, dengan mereka juga memiliki rekor pertahanan yang sangat baik setelah hanya kebobolan dua kali dalam 5 pertandingan terakhir mereka.

Kami tidak berharap Malaga untuk bisa melewati pertahanan Atleti di laga ini yang berarti klub ibukota itu akan pulang dengan catatan cleansheet.

Malaga belum terlihat membaik dalam beberapa pertandingan terakhir, dengan mereka telah tanpa kemenangan sebelum jeda internasional dan memiliki masalah dalam mencetak go;. Mereka telah gagal mencetak gol dalam 3 dari 5 pertandingan terakhir mereka.

Skor : Malaga 0-2 Atletico Madrid

Sepakbola.cc