Prediksi Malaga vs Valencia, 22 April 2017

Prediksi Pertandingan Malaga vs Valencia dalam lanjutan La Liga Spanyol pekan 33 di La Rosaleda, Sabtu, (22/4).

Prediksi Pertandingan Malaga vs Valencia dalam lanjutan La Liga Spanyol pekan 33 di La Rosaleda, Sabtu, (22/4).

Berita Bola, Liga Spanyol – Valencia telah bermain sangat baik dalam beberapa bulan terakhir dan mereka akan menuju Selatan Spanyol dengan percaya diri. Los Che telah mengambil 10 poin dari 4 pertandingan terakhir mereka dan sekarang terlihat mampu mengamankan finish di setengah papan atas yang tak terpikirkan sebelumnya oleh mereka akibat start musim yang buruk. Ini masih merupakan prestasi rendah bagi klub dengan ukuran mereka, namun pelatih terakhir mereka Voro telah melakukan apa yang tidak banyak dilakukan pendahulunya dan membawa stabilitas ke Mestalla.

Rekor keseluruhan mereka di laga tandang tidak begitu hebat musim ini, tapi perlu dicatat bahwa mereka tidak pernah kalah  dari siapa pun di bawah tempat bawah klasemen. Dua penampilan terakhir mereka berjalan baik dengan kemenangan 3-1 di Granada menyusul kekalahan 4-2 di Barcelona dalam sebuah pertandingan di mana mereka harus bermain dengan 10 orang.

Simone Zaza yang akan menyelesaikan transfer senilai € 16 juta ke klub pada musim panas telah tampil berrkesan di depan dan mengantongi brace dalam kemenangan atas Granada, gol ke-3 dan ke-4 sejak bergabung.

Dia harus menjadi ancaman di sini juga dan kami mendukung Zaza untuk mencetak gol karena dia cenderung memimpin barisan lini depan untuk tim tamu lagi.

Malaga mungkin telah mengalahkan Barcelona dalam pertandingan kandang mereka yang terakhir, tapi mungkin kita tidak boleh bergantung terlalu banyak tentang itu. Mereka hanya meraih 3 kemenangan dari 21 pertandingan terakhir mereka yang membuat sulit untuk dipahami mengapa bursa taruhan berpikir untuk menjadikannya favorit mutlak. Pelatih baru Michel telah memperbaiki beberapa hal, tapi secara keseluruhan ada lebih banyak kualitas di tim Valencia ini dan tim tamu berada dalam performa yang lebih baik.

Head To Head Malaga vs Valencia

Malaga telah memenangkan hanya 1 dari 6 pertemuan terakhir, kalah 3 kali. Kedua tim bermain imbang 2-2 di Mestalla awal semester ini.

Malaga Vs Valencia Statistik

Kedua tim yang berlaga telah mencetak 60% dari permainan kandang Malaga dan 75% dari laga tandang Valencia juga menghasilkan kedua tim mencetak gol di musim ini di La Liga. Valencia hanya gagal mencetak gol di 19% permainan mereka dibandingkan dengan Malaga yang mencapai 34%.

Prediksi Malaga vs Valencia

Malaga rata-rata meraih 1,53 poin per game di kandang. Mereka mencatatkan clean sheet hanya dalam 13% pertandingan kandang mereka sehingga gol tandang terlihat sangat mungkin terjadi di sini.

Pertahanan Valencia sedikit lebih meyakinkan akhir-akhir ini sehingga seharusnya mereka setidaknya bisa mendapatkan hasil imbang.

Skor : Granada 1-1 Valencia

 

Sepakbola.cc