Prediksi Real Madrid vs Villarreal, Liga Spanyol 13/01/2018

Real Madrid kedatangan Villarreal di pekan ke-19 Liga Spanyol, Sabtu (13/1) malam WIB.
Real Madrid kedatangan Villarreal di pekan ke-19 Liga Spanyol, Sabtu (13/1) malam WIB.

Real Madrid akan menjamu Villarreal di pekan ke-19 Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (13/1) malam pukul 22:15 WIB.

Real Madrid kini sudah tertinggal 16 poin dari Barcelona setelah hanya bermain imbang 2-2  melawan Celta Vigo di Estadio de Balaidos. Juara bertahan itu kemungkinan besar telah kehilangan trofinya musim ini, namun mereka harus mulai mengumpulkan poin untuk menghindari penurunan lebih lanjut di papan klasemen liga.

Untuk sementara ini, tim asuhan Zinedine Zidane itu duduk di posisi empat dan kekalahan potensial melawan Villarreal bisa membahayakan ambisi empat besar mereka. The Yellow Submarine hanya terpaut empat poin di urutan keenam. Namun, tim tamu akan memasuki pertandingan usai bermain imbang 1-1 melawan Deportivo La Coruna pada Minggu lalu.

Hasil imbang tersebut mengakhiri rangkaian dua kemenangan Villarreal. Yang membuat keadaan menjadi lebih buruk, mereka kehilangan pemain bintang dan pencetak gol terbanyaknya, Cedric Bakambu, yang baru beberapa saat lalu pindah ke Liga Super China setelah jalani paruh pertama yang brilian musim ini di La Liga.

Dan, Enes Unal berhasil memanfaatkan kesempatan untuk menjadi starter pertandingan liga akhir pekan lalu melawan Deportivo La Coruna. Dia menjadi pencetak gol tunggal untuk The Yellow Submarine. Villarreal cukup puas dengan usaha defensif timnya akhir-akhir ini, karena mereka hanya kebobolan satu gol dalam tiga pertandingan liga terakhir.

Prediksi skor: Real Madrid 2-1 Villarreal

Head-to-head Real Madrid vs Villarreal

Villarreal belum berhasil meraih satu kemenangan pun dalam 17 tandang ke Bernabeu (El Real telah memenangkan 12 pertandingan di antaranya).

Berita tim Real Madrid vs Villarreal

Dani Carvajal sudah kembali dari larangan skorsing, dan seharusnya akan menjadi starter di posisi bek kanan. Sergio Ramos dan Karim Benzema masih absen karena cedera, sementara Isco harus bermain di belakang dua pemain depan Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo.

Di kubu lawan, Manu Trigueros kembali dari skorsing untuk mengisi posisi di lini tengah. Bek tengah Victor Ruiz masih harus jalani skorsing. Carlos Bacca dan Enes Unal bisa dimainkan di laga ini.

Sepakbola.cc
Insta88
RGO Casino
Uang Instan