Prediksi Sevilla vs Real Madrid, 16 Januari 2017

  • Duel keempat Sevilla vs Real Madrid kembali tersaji saat dua tim teratas La Liga ini beradu kedua kalinya secara beruntun di Ramon Sanchez Pizjuan

Sevilla vs Real Madrid

Gilabola.com – Duel keempat Sevilla vs Real Madrid bakal kembali tersaji di musim ini ketika dua tim teratas La Liga ini akan beradu kedua kalinya secara beruntun di Ramon Sanchez Pizjuan pada Senin dini hari. Akankah tuan rumah akhirnya mampu memberikan kekalahan perdana bagi tim tamu di musim ini?

Jadwal Pertandingan Sevilla vs Real Madrid: La Liga Spanyol – Pekan 18. Tanggal: Senin, 16 Januari, 2017. Kick-Off pukul 02.45 WIB. Tempat: Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla.

Preview Sevilla vs Real Madrid

  • Dua tim teratas di klasemen Divisi Primeira akan saling bertemu dalam laga putaran ke-18 dari kompetisi. Sevilla tampil sangat baik sejauh ini dengan mengakangi Barcelona dan Atletico untuk duduk di urutan kedua klasemen sementara.
  • Jorge Sampaoli dapat senang mengetahui bahwa timnya saat ini memegang posisi kedua. Hal ini terutama berkat performa menyerang mereka yang mengesankan.
  • Korban terakhir adalah Real Sociedad (yang telah memiliki musim yang luar biasa dengan kekalahan tunggal di Anoeta sejak awal kampanye) pada Sabtu malam ketika musim ini saat Wissam Ben Yedder menyelesaikan hat-trick untuk menjadi pencetak gol terbanyak tim.
  • Apa yang harus kami katakan tentang Real Madrid di sisi lain? Los Blancos yang tak terkalahkan dalam 40 pertandingan berturut-turut! Zinedine Zidane telah menikmati bagian pertama yang fantastis musim ini dan dia tahu bahwa kemenangan potensial atas Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan akan menjadi langkah besar menuju gelar ke-33 mereka di La Liga.
  • Real memasuki Tahun Baru dengan cara yang luar biasa, menghancurkan Sevilla di Copa del Rey dan Granada dalam bentrokan La Liga. Sementara terakhir mereka memecahkan rekor tak terjalahkan terpanjang ketika memaksa hasil imbang 3-3 di Ramon Sanchez Pijzuan 2 hari lalu.

Head to head Sevilla vs Real Madrid

  • Pertandingan hari Minggu akan menjadi pertemuan ketiga dalam waktu 10 hari untuk kedua tim.
  • Zidane bermain tanpa Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema di depan di leg pertama Copa del Rey, tapi itu tidak mengganggu Real Madrid untuk bermain lebih bagus dari saingan mereka dengan menang telak 3-0.
  • James Rodriguez menginspirasi dengan mencetak dua gol, sementara Raphael Varane menambahkan satu gol lagi untuk menyegel kemeanngan telak. Sementara leg kedua di kandang Sevilla, keunggulan 3-1 harus musnah pasca Ramos dan Benzema mencetak gol di akhir laga untuk memaksa hasil imbang 3-3.
  • Namun, Sevilla telah memenangkan pertandingan sebelumnya antara kedua belah pihak di Ramon Sanchez Pizjuan pada bulan November tahun 2015 saat mereka mengklaim kemenangan 3-2.

Prediksi Sevilla vs Real Madrid

Sevilla telah sangat fantastis di kandang musim ini dan jika seseorang memiliki kapasitas menyakiti Real Madrid, itu adalah mereka. Namun Real Madrid dalam kepercayaan diri yang tinggi, dan dibuktikan tanpa Ronaldo dan Bale, mereka sanggup memaksa hasil imbang 3-3 di Ramon Sanchez Pizjuan di pertemuan terakhir, meski sempat tertinggal 3-1 hingga menit ke-84.

Favorit utama laga ini adalah imbang, namun banyak yang mengharapkan bahwa Sevilla yang memiliki kapasitas menjadi penghenti rekor tak terkalahkan Madrid di musim ini.