Prediksi Villarreal vs Leganes, 22 April 2017

Prediksi pertandingan Villarreal vs Leganes di pekan ke 33 La Liga Spanyol yang berlangsung di Estadio de la Ceramica Sabtu, 22 April 2017.

Prediksi pertandingan Villarreal vs Leganes di pekan ke 33 La Liga Spanyol yang berlangsung di Estadio de la Ceramica Sabtu, 22 April 2017.

Berita Bola, Liga Spanyol – Banyak prediksi yang menaruh laga Villarreal melawan Leganes akan menghasilkan skor rendah, namun kedua tim tampak menjanjikan lebih banyak gol ketimbang yang diperkirakan banyak kalangan.

Villarreal jelas merupakan favorit kuat dengan keunggulan kandang dan tampaknya hampir bisa dikatakan bahwa mereka akan mencetak gol dalam game ini. Mereka hanya gagal mencetak dua dari 11 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan rata-rata mencetak 1,88 gol per game di kandang sendiri pada masa ini di La Liga.

Mereka berada di tempat yang baik untuk mengamankan sepak bola Liga Europa, namun akan sangat ingin menyelesaikan kompetisi dengan finish di tempat ke-5 dan masuk otomatis ke babak grup daripada harus memulai musim mereka di awal babak kualifikasi. Jika mendapatkan kurang dari 3 poin di sini akan menjadi kemunduran nyata bagi ambisi tersebut sehingga mereka pasti akan menargetkan kemenangan dan akan tampil menyerang untuk membawa permainan ke lawan mereka yang rendah.

The Yellow Submarine tidak memiliki pemain dengan gol lebih dari 8 gol di liga musim ini yang menjadi perhatian utama bagi mereka, namun mereka memiliki pemain di lini tengah yang mampu menciptakan peluang jarak jauh dan mencetak gol juga. Pencetak gol terbanyak mereka adalah pemain sayap Roberto Soriano. Pemain asal Italia itu telah mencetak gol di 4 dari 8 pertandingan terakhirnya.

Akan tetapi ada harapan bagi Leganes dalam pertandingan ini. Villarreal kehilangan kiper pilihan pertama mereka Sergio Asenjo dan bek tengah Victor Ruiz. Mereka kurang meyakinkan di belakang tanpa duo ini dalam beberapa pertandingan terakhir. Mereka kebobolan dua kali dari Alaves pada hari Senin dan kalah 3-2 di kandang sendiri oleh Eibar awal bulan ini ketika mereka juga kehilangan pemain defensif utama.

Head To Head Villarreal Vs Leganes

Pertemuan kompetitif pertama kali menghasilkan hasil imbang 0-0 awal musim ini di Madrid. Tidak ada bentrokan kompetitif terbaru lainnya.

Villarreal Vs Leganes Statistik

Game kandang Villarreal menghasilkan rata-rata 2,88 gol per game musim ini. Mereka telah mencetak gol dan kebobolan lebih banyak gol di kandang daripada di laga tandang. Leganes telah kebobolan di 88% pertandingan tandang mereka. 50% dari game tersebut telah menghasilkan lebih dari 2,5 gol.

Prediksi Villarreal Vs Leganes

Secara matematis tuan rumah unggul, tapi sekali lagi bahwa ada harapan bagi Leganes dalam pertandingan ini. Villarreal kehilangan kiper pilihan pertama mereka Sergio Asenjo dan bek tengah Victor Ruiz. Mereka kurang meyakinkan di belakang tanpa duo ini dalam beberapa pertandingan terakhir. Mereka kebobolan dua kali lawan Alaves pada hari Senin dan kalah 3-2 di kandang sendiri oleh Eibar awal bulan ini ketika mereka juga kehilangan pemain defensif utama.

Leganes mungkin merupakan pencetak gol terburuk di liga, namun mereka menunjukkan beberapa harapan di lini serang selama beberapa bulan terakhir. Tim pinggiran Madrid ii telah mencetak 7 dari 10 pertandingan terakhir mereka dan kedua tim telah mencetak 4 dari 5 pertandingan tandang terakhir mereka.

Baik mereka atau Villarreal memiliki reputasi yang anti menyerang, namun kedua tim telah mencetak 50% permainan kandang Villarreal dan 50% permainan tandang Legane pada masa ini sehingga kedua tim akan sama-sama mencetak gol di laga ini.

Prediksi Skor : Villarreal 2-0 Leganes

Sepakbola.cc