Presiden Atletico Marah-Marah di Radio

  •   Enrique Cerezo, Presiden Atletico Madrid, marah-marah di siaran langsung radio karena timnya dianggap suka bermain kasar. Cerezo dengan kesal menganggap tudingan itu sebagai kampanye untuk menjatuhkan citra klubnya. Atletico sempat mendapat sorotan karena gaya bermain mereka yang dinilai sangat agresif menjurus keras. Namun Cerezo mengutuk semua pandit dan pengamat sepakbola yang menyebut Atleti sebagai […]

Liga Spanyol  - Presiden Atletico Marah-Marah di Radio

 

Enrique Cerezo, Presiden Atletico Madrid, marah-marah di siaran langsung radio karena timnya dianggap suka bermain kasar. Cerezo dengan kesal menganggap tudingan itu sebagai kampanye untuk menjatuhkan citra klubnya.

Atletico sempat mendapat sorotan karena gaya bermain mereka yang dinilai sangat agresif menjurus keras. Namun Cerezo mengutuk semua pandit dan pengamat sepakbola yang menyebut Atleti sebagai yang tim kasar.

“Ada pandit dan pengamat yang selalu mengatakan bahwa Atleti adalah tim yang kasar. Mereka semua bodoh, munafik dan bajingan. Sudah jelas bahwa itu hanya kampanye negatif,” tukas Cerezo dalam siaran Radio Marca.

Namun Cerezo cepat mereda dan menjadi lebih kalem ketika membicarakan Carlo Ancelotti. Seperti diketahui, Ancelotti membantah anggapan Atleti sebagai tim kasar, hanya bermain agresif dan dengan intensitas tinggi.

“Saya ingin berterima kasih kepada Ancelotti atas komentarnya. Dia adalah lelaki jantan, dia sepenuhnya benar. Saya bisa tanya siapa pemain saya yang pernah dikartu merah dan dihukum sembilan laga. Sepakbola adalah olahraga laki-laki, bukan wanita.”