Presiden Real Madrid Isyaratkan Jual Gareth Bale

Presiden Real Madrid Florentino Perez tidak bisa mengesampingkan penjualan Gareth Bale pada musim panas 2018.

Gareth Bale
Gareth Bale

Masa depan Gareth Bale di Real Madrid di ambang ketidak-jelasan. Performanya yang menurun di musim ini, telah memicu rumor bahwa Real Madrid akan melepasnya pada musim panas tahun depan.

Rumor tersebut kini mendapatkan tanggapan dari Presiden Real Madrid Florentino Perez. Orang nomor satu di Santiago Bernabeu itu rupanya tidak mengesampingkan kemungkinan menjual pemain asal Wales itu di musim panas berikut.

Namun, Perez menggaris bawahi bahwa tidak ada tawaran dari Manchester United untuk Bale di musim panas ini, sebagaimana yang banyak diberitakan oleh media di Spanyol di Inggris.

“Dia (Bale) adalah salah satu pemain terbaik yang kami miliki dan kami sangat senang dengan dia,” kata Florentino Perez seperti dilansir Tribalfooball. “Tidak ada tawaran untuknya (musim panas ini), dan hal itu pun sudah dikatakan oleh (Jose) Mourinho.”

“Setiap pemain bisa ditransfer sekarang dan kita akan lihat apa yang terjadi dalam setahun ini, walaupun saya tidak tahu apa yang akan terjadi tahun depan,” tambahnya.

Sebelumnya beredar kabar bahwa pelatih Manchester United, Jose Mourinho, berencana memboyong Bale dengan harga 98 juta euro pada bursa transfer musim panas 2018.

Mourinho membutuhkan pemain sayap kelas dunia untuk memperkuat lini serang Manchester United. Dia melihat Bale sebagai figur yang sempurna dan memenuhi kualifikasi yang dia inginkan.

Akhir-akhir ini, Bale mengalami masa sulit di Liga Spanyol karena menderita cedera dan dicemooh oleh pendukung Real Madrid. Situasi inilah yang coba dimanfaatkan oleh Mourinho untuk membujuk mantan pemain Tottenham Hotspur ini hijrah ke Old Trafford musim depan.

Real Madrid kemungkinan besar akan mempertimbangkan tawaran besar yang akan diajukan MU nanti. Apalagi saat ini, El Real sudah memiliki Marco Asensio dan Isco yang menjadi bintang masa depan dan siap menggantikan peran Bale.

Sepakbola.cc