Berita Bola - Presiden Real Madrid Jadi Sasaran Usai Dipermalukan Atletico -

 

Real Madrid sukses dipermalukan 1-2 oleh Atletico Madrid di Bernabeu, Minggu 14 September 2014 lalu. Lebih dijagokan namun kalah jelas sangat memukul mental pemain dan fans. Kini presiden klub jadi sasaran atas masalah tersebut.

Ya, sebagian besar suporter Real Madrid marah dan minta presiden klub Florentino Perez mundur dari jabatannya. Hal ini sebenarnya sudah tercium saat laga itu berlangsung. Selain Perez, kiper Iker Casillas dan Karim Benzema juga menjadi sasaran cemoohan fans.

Iker Casillas langsung dicemooh fans usai Tiago Mendes mencetak gol. Sementara itu, Karim Benzema juga menjadi sasaran cemoohan usai gagal menaklukkan pertahanan kiper Miguel Angel Moya.

Beberapa orang suporter langsung berteriak meminta Perez mundur dari jabatannya sebagai presiden klub. Mundo Deportivo ikut merilis, Senin (15/09/2014), nyanyian amarah dan rasa kecewa mulai terdengar lima atau enam kali sebelum peluit akhir.

Perez sendiri ikut dilaporkan akan sulit mempertahankan dukungan dari mayoritas fans, usai Real Madrid menelan kekalahan kedua, setelah di laga sebelumnya sempat takluk dari Real Sociedad.

Belakangan, rapat anggota Madrid direncanakan akan dijadwalkan 21 September nanti. Kesempatan itu dapat dijadikan Perez untuk berusaha memberikan penjelasan soal kondisi klub saat ini.