Preview Getafe vs Barcelona, Waspada Kekuatan Tuan Rumah

Sejumlah fakta menarik jelang laga Getafe vs Barcelona yang akan berlangsung pada Sabtu (16/9) malam WIB.

Getafe vs Barcelona

Barcelona akan melanjutkan tren positifnya dengan melawan ke markas Getafe dalam laga lanjutan pekan ke empat La Liga Spanyol musim 2017/2018 yang akan digelar di Coliseum Alfonso Perez, hari Sabtu (16/9) malam pukul 21:15 WIB.

Bermodalkan kemenangan besar 5-0 melawan Espanyol akhir pekan lalu ditambah kemenangan 3-0 atas Juventus di Liga Champions tengah pekan ini, kubu Catalan bertekad ingin melanjutkan tren kemenangan kala bertandang ke markas Getafe, agar para pemain selalu percaya diri dan optimis untuk menatap gelar musim ini.

Jika dilihat dari head to head kedua tim ini, Barcelona jelas lebih unggul dibanding tim tuan rumah. Dari enam kali pertemuan, Barcelona meraih empat kali kemenangan dan dua sisanya berakhir dengan hasil imbang.

Dari catatan diatas, laga nanti malam diprediksi bakal menjadi milik kubu Barcelona meskipun berstatus sebagai tim tamu.

Berikut beberapa fakta menarik jelang laga antara Getafe vs Barcelona yang dilansir dari laman WhoScored:

  1. Barcelona telah memenangkan 10 pertandingan terakhir mereka di ajang La Liga Spanyol.
  2. Barcelona telah memenangkan 14 dari 17 pertandingan terakhir mereka melawan Getafe di semua kompetisi.
  3. Dari 16 laga terakhir di ajang La Liga, rataan gol Getafe dibawah 2,5 gol
  4. Barcelona telah mencetak setidaknya lebih dua gol dalam 10 pertandingan terakhir mereka di ajang La Liga.
  5. Barcelona telah mampu mencatatkan clean sheet dalam empat pertandingan terakhir mereka melawan Getafe di semua kompetisi.
  6. Barcelona telah mencetak setidaknya dua gol dalam 10 dari 11 pertandingan terakhir mereka melawan Getafe di semua kompetisi.
  7. Barcelona berhasil mencatatkan clean sheet dalam tiga pertandingan terakhir mereka di ajang La Liga Spanyol.
  8. Getafe telah gagal untuk memenangkan sembilan pertandingan terakhir mereka di kandang sendiri di ajang La Liga Spanyol.
Sepakbola.cc